Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pramuka Sakawira Kodim 0833 Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Pramuka Sakawira Kodim 0833 Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

ADADIMALANG – Setelah Kodim 0833 kota Malang melaksanakan pemberian bantuan di beberapa wilayah di kota Malang dalam kaitan dampak pandemi virus corona (Covid-19), binaan Kodim 0833 kota Malang yakni Pramuka Sakawira Kartika kota Malang juga turut melaksanakan pembagian bantuan sembako kepada warga masyarakat kota Malang hari ini, Jumat (03/07/2020).

Pemberian bantuan sembako kali ini dilaksanakan dalam rangka giat Sakawira Bhati Kodim 0833 kota Malang dengan sasaeran penerima sembako adalah warga masyarakat yang dinilai kurang mampu.

Kegiatan pemberian bantuan paket sembako dalam rangka Sakawira Bhakti ini dilaksanakandi beberapa wilayah seperti RT 2 di RW 6 Bakalan Krajan Sukun dan RT 1 RW 3 Tlogowaru kota Malang.

Kegiatan pemberian bantuan dimulai dengan kedatangan para pramuka binaan Kodim 0833 kota Malang (Saka Wira Kodim 0833) di dua lokasi yang masuk wilayah Koramil Kedungkandang tersebut.

Usai melaksanakan persiapan, para pramuka Sakawira Kartika langsung memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Pasiter Kodim 0833 kota Malang, Lettu Inf Mujiono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari anggota Pramuka Sakawira Kartika melihat kondisi masyarakat kurang mampu.

“Apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Yang kondisi ekonominya cukup stabil saja terdampak dan mengalami perubahan apalagi yang sudah tidak mampu kondisinya,” ungkap Pasiter Kodim 0833 kota Malang.

Bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu di dua wilayah tersebut diharapkan akan dapat membantu meringankan beban hidup mereka. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan