Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Senkom Mitra Polri Kota Malang Diharapkan Dapat Membantu Sosialisasi Prokes Covid-19

Senkom Mitra Polri Kota Malang Diharapkan Dapat Membantu Sosialisasi Prokes Covid-19

ADADIMALANG – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan memperkenalkan diri kepada Komandan Kodim 0833 kota Malang yang baru, Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri berkunjung ke Kodim 0833 kota Malang hari ini, Selasa (24/11/2020).

Kunjungan Senjom Mitra Polri wilayah kota Malang ini diterima oleh Dandim 0833 Letkol Arm Ferdian Primadhona bersama Perwira Kodim 0833 kota Malang.

“Kunjungan kami ini untuk menjalin silaturahmi dan kunjungan perdana guna memperkenalkan diri kepada komandan Kodim 0833 kota Malang yang baru,” ungkap Ketua Senjom Mitra Polri Kota Malang, Ismail.

Dengan kunjungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi tas yang telah terjalin selama ini dimana Senkom mitra Polri memiliki tiga klaster yaitu Bela Negara, Kamtibmas dan Kebencanaan.

Sementara itu Komandan Kodim 0833 Letkol Arm Ferdian Primadhona menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan ketua Senkom mitra Polri kota Malang bersama pengurus ke Kodim 0833 Kota Malang.

“Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19 Saya berharap Senkom mitra Polri dapat membantu menyosialisasikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang.

Perlu diketahui, Senkom mitra Polri merupakan kelompok masyarakat yang ingin turut berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan sekitar atau di mana saja berada ada serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing sebagai wujud bela negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI. (A.Y)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan