Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

The Grand Palace Hotel Malang Tawarkan Paket Pernikahan Pandemi

The Grand Palace Hotel Malang Tawarkan Paket Pernikahan Pandemi

Siasati rencana resepsi pernikahan yang tertunda saat awal pandemi covid-19.

ADADIMALANG – Menyiasati rencana resepsi pernikahan yang tertunda saat awal kemunculan Pandemi Virus Corona (Covid-19), The Grand Palace Hotel Malang telah merancang paket pernikahan yang disesuaikan dengan kebutuhan paska pandemi dengan sangat cermat.

Memang di era pandemi, pasangan calon pengantin diharuskan untuk menerima kondisi bahwa pernikahan impian mereka harus tertunda dari rencana awal. Namun kini para calon pengantin pun bisa bertemu di pelaminan dalam kondisi new normal tanpa khawatir.

“The Grand Palace Hotel Malang mengacu pada standar pencegahan dan penanganan covid19 di lingkungan hotel. Penerapan protokol standar kebersihan dijalankan dengan ketat dan memberikan komitmen penuh penerapan pola hidup bersih,” papar Arik Abadi, Sales&Marketing kepada AdaDiMalang.

Protokol ini, lanjutnya, penting untuk memberikan rasa nyaman dan percaya diri kepada para tamu dan kolega ketika mereka kembali melakukan perjalanan, bahkan ketika berkunjung ke hotel. Program ini termasuk dengan ingatan menjaga jarak, fasilitas penyemprotan disinfektan, serta cuci tangan.

“Kini saatnya mereka bertemu dipelaminan di era new normal untuk merayakan pernikahan pasca pandemik Covid-19 tentu akan terasa berbeda,” ujarnya.

Dirinya melanjutkan, pernikahan dengan pembatasan jarak sosial, selain menjadi keharusan, justru akan menambah suasana lebih intim dan khidmat.

“Juga, dengan penekanan pada standar kebersihan tertinggi dengan kontak fisik seminimal mungkin,” imbuhnya.

The Grand Palace Hotel menyediakan venue berkapasitas 400 orang, pesta pernikahan yang dirancang untuk tamu undangan sejumlah 100 orang ini ditawarkan dengan harga terjangkau Rp. 13.680.000.

Paket ini sudah termasuk dengan penggunaan ruangan selama 6 jam, buffet makanan dan minuman untuk 100 orang, standar sound system, kursi, penggunaan ruang ganti, kamar pengantin untuk menginap satu malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan juga diskon sampai dengan 40% untuk penambahan kamar keluarga dan teman. Penawaran paket pernikahan ini berlaku untuk Agustus – Desember 2020.

Yuk, mari wujudkan pernikahan impian dengan pasangan. Jangan biarkan pandemi corona halangi impian untuk hidup bersama. Menarik coba? Hubungi 0341-332900 ext 200 bagian marketing The Grand Palace Hotel Malang. (A.Y)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan