Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ya’qud Ananda Gudban gelar silahturahmi dengan pemuka agama Hindu

Ya’qud Ananda Gudban gelar silahturahmi dengan pemuka agama Hindu

Kota Malang – Calon Walikota Malang Ya’qud Ananda Gudban membuktikan diri sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk semua kalangan dari berbagai latar belakang dengan melakukan silaturahmi dengan pemuka agama Hindu di Kota Malang, Sabtu (03/03).

Ketua Paguyuban Krematorium Marganuksa Malang, Nyoman Sudiatmika yakin jika sosok Ya’qud Ananda Gudban bisa membangun Kota Malang menjadi lebih baik karena kepeduliannya terhadap kemanusiaan termasuk masalah pendidikan.

“Nanda punya latar belakang keluarga yang religius tetapi tetap bisa menghargai toleransi dan keberagaman. Makanya saya yakin beliau bisa mengayomi semua elemen masyarakat, tidak lagi ada kesukuan, perbedaan agama. Sehingga menjadi kota Malang yang multikultural dan damai,” ujarnya.

Dalam ajang silaturahmi tersebut disampaikan salah satu tujuannya adalah untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang peran pemuka agama dalam menyukseskan program pemerintah, karena jika dirinya ka terpilih menjadi Walikota Malang maka Nanda akan melibatkan seluruh kalangan masyarakat untuk membangun Kota Malang ke depan, termasuk para pemeluk agama Hindu yang ia temui kali ini.

“Meski bukan mayoritas, tetapi dukungan dari saudara-saudara di sini sangat kami butuhkan. Bukan soal jumalah tetapi kepercayaan satu sama lain,” ujar Nanda. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan