Kodim 0833 Menggelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kota Malang

Guna meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusiftas kota Malang.

ADADIMALANG. Instansi – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson mengundang Aparat Pemerintah di wilayah Kota Malang dalam rangka Komunikasi Sosial hari ini, Rabu (26/06).

Para tamu undangan Komsos Kodim 0833 kota Malang ini berkumpul dan menjalin silaturahmi di Aula Makodim 0833 Kota Malang.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0833 menyampaikan bahwa pertemuan tersebt merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis.

“Dengan begitu maka dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpelihara keharmonisan dan sinergitas antara TNI Polri serta seluruh Aparat Pemerintahan di wilayah Kota Malang yang kita cintai bersama ini,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson.

Menurut Dandim 0833 kota Malang, kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa termasuk Aparat Pemerintah Kota Malang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI AD dalam membantu pemerintah daerah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan negara aspek darat dalam menghadapi ancaman yang timbul sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

“Kami sampaikan banyak terima kasih atas kebersamaan dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini ke depan bisa lebih ditingkatkan dalam upaya menciptakan Kota Malang yang aman dan kondusif,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini