Satgas TMMD Tetap Semangat Pantau Proyel TMMD Meski menggunakan Motor Butut

ADADIMALANG – Dalam rangka mempersiapkan kunjungan Wairjenad Mayjen Suko Pranoto ke lokasi TMMD ke 108 di Tulungagung, Satuan tugas (Satgas) TMMD ke 108 terus memantau secara intens proses pengerjaan fisik di lokasi TMMD.

Bahkan pengecekan pengerjaan fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tersebut dilaksanakan di beberapa wilayah desa yang menyebabkan para satgas TMMD yang diberi tugas memantau harus berkeliling desa.

Salah satunya yang dilaksanakan di desa Ngepoh, kecamatan Tanggungunung, kabupaten Tulungagung dimana para Satgas TMMD ke 108 berkeliling desa untuk memantau langsung proyek pembangunan fisik di lokasi TMMD.

Para satgas tetap semangat dalam melaksanakan pemantauan, meski harus berkeliling desa dengan menggunakan sepeda motor yang sudah butut karena usia pemakaiannya sudah cukup lama.

“Tentu saja sebagai prajurit TNI harus siap sedia setiap saat karena kita juga harus melaksanakan sumpah prajurit. Bahkan tidak ada kata untuk alasan apapun. Perintah harus tetap dilaksanakan,” ujar salah satu Satgas yang keliling desa, Serda Arif.

Bahkan kedua Sersan yang menjadi Satgas TMMD ke 108 tersebut dengan kelihaiannya mampu menuju ke lokasi penyambutan Mayjen Suko Pranoto di halaman Balai Desa Ngepoh meski dengan mengendarai kendaraan roda dua yang sudah butut. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini