Dandim 0833 Buka Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

ADADIMALANG – Bertempat di Aula Makodim 0833 kota Malang, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona membuka pembinaan peta jarak jaring teritorial pagi hari tadi, Senin (31/08/2020).

“Kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial ini merupakan salah stau upaya Kodim 0833 kota Malang dalam rangka meningkatkan hubungan tali silahturahmi antara Kodim 0833 dengan seluruh komponen masyarakay di wilayah kota Malang,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Letkol Arm Ferdian Primadhona menegaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai aparat Komando Kewilayahan dan juga wujud sinergitas dengan yang lainnya.

“Kita sadari bersama bahwa dalam upaya membangun TNI AD sebagai organisasi yang modern, solid, profesional, berwawasan kebangsaan dan dicintai rakyat terutama di tengah-tengah situasi serta tantangan di masa yang akan datang maka mutlak dibutuhkan dukungan dan peranan drai komponen masyarakat kepada satuan ini,” ujar Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Diharapkan aetiap satuan komando kewilayahan dalam melaksanakan tugasBinter sesuai program kerja dan tepat sasaran serta berkualitas menjadi tujuan utama dari TNI AD dapat diwujudkan.

“Untuk menjadikan sosok generasi yang tangguu dintengah pandemi covid-19 perlu adanya pembinaan karakter kebangsaan kepada mahasiswa dan generasi muda pada umumnya untuk mampu berprestasi dan berkompetisi tetapi harus dibarengi dengan proses penyadaran kembali tentang nilai-nilai falsafah bangsa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0833 Kota Malang. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini