HUT Pepabri dan HUT FKPPI Ke 42 Diperingati Di Kota Malang Dengan Sederhana

ADADIMALANG – Bertempat di halaman kantor FKPPI Malang dilaksanakan kegiatan tasyakuran dalam rangka HUT Pepabri ke-61 dan FKPPI serta GM FKPPI ke 42 pagi tadi, Sabtu (12/09/2020).

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Perkokoh Persatuan dilandasi Jiwa dan semangat Sapta Marga dan Tri Brata’ ini diikuti oleh 80 orang peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko sebagai Ketua KB FKPPI Kota Malang, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, Dewan Pertimbang Dpc Pepabri Brigjend TNI Sumarno, Ketua DPC Pepabri Kota Malang Kolonel Purn Chrisetyono, Dewan Penasehat FKPPI Yudho Nugroho, Ketua GM FKPPI PC 1333 Kota Malang Rudi Nugroho dan tamu undangan lainnya.

Ketua KB FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas HUT Pepabri ke 61 dan HUT FKPPI Ke 42 di tahun ini.

“FKPPI ini didirikan sebagai ajang untuk merajut serta menjalin tali persaudaraan sesama putra-putri dari keluarga besar TNI Polri. Di sinilahkita diajari bagaimana menjadi warga negara yang baik, cinta tanah air serta teguh memegang Bhinneka Tunggal Ika serta jiwa Pancasila,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

Sementara itu ketua DPC Pepabri kota Malang Kolonel Purn Chrisetyono yang membacakan amanat ketua umum DPP Pepabri menyampaikan tanpa terasa organisasi Pepabri telah berusia 61 tahun yang merupakan rentang waktu cukup lama tetapi tidak cukup panjang untuk sebuah pengabdian yang berkesinambungan dan berkelanjutan kepada bangsa dan NKRI.

“Hampir 7 bulan bangsa Indonesia ditimpa musibah pandemi covid 19 di mana Banyak masyarakat yang terdampak bencana hingga kehilangan nyawa. kita harus mampu beradaptasi dengan tata kehidupan baru untuk mampu bertahan dalam kondisi pandemi saat ini,” ungkap Ketua Umum DPP Pepabri dalam amanatnya.

Dalam sambutannya pula, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona menyampaikan dalam peringatan hari ulang tahun ke 61 bagi Pepabri dan ke-42 bagi FKPPI diharapkan dapat semakin sukses dalam kegiatan berikutnya dan membina komunikasi yang baik dengan Kodim 0833 kota Malang serta Pemerintah Kota Malang.

“Tantangan Saat ini semakin berat dengan kondisi permasalahan kita hadapi saat ini yaitu ekonomi, kesehatan serta masih banyaknya persoalan pengangguran, bencana dan pandemi covid 19. Pesan dari Panglima TNI diharapkan masyarakat disiplin dalam menggunakan masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19,” ujar Dandim 0833 kota Malang. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini