Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Giliran Pondok Pesantren Miftakhul Huda Yang Disemprot Disinfektan

Giliran Pondok Pesantren Miftakhul Huda Yang Disemprot Disinfektan

Babinsa Gading Kasri bersama relawan covid-19 bahu membahu sterilkan ponpes dari covid-19.

ADADIMALANG – Masih dalam rangka memutus rantai penularan covid-19, Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama relawan covid-19 bahu membahu sterilkan wilayah pondok pesantren (ponpes) dari covid-19.

Ipaya mensterilkan wilayah pondok pesantren ini dilakukan dalam bentuk penyemprotan disinfektan di wilayah ponpes. Kali ini yang mendapat giliran disemprot adalah Ponpes Miftahul Huda di jalan gading Pesantren kota Malang termasuk fasilitas umum di areal ponpes.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gading Kasri, Serda Nasution bersama masyarakat dan relawan bergantian saling bahu membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan baik di Ponpes, fasilitas umum dan juga rumah warga di sekitar ponpes Miftahul Huda.

“Kami juga menghimbau agar masyarakt tertib atau disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 sebagai kebiasaan baru yang harus dijalankan selama pandemi covid-19 ini,” ungkap Serda Nasution.

Serda Nasution menyampaikan kepada masyarakat agar kehidupan sehari-hari tetap dapat dilaksanakan tetapi harus menerapkan protokol kesehatan covid-19, guna mengantisipasi agar tidak terpapar covid-19.

“Jika semua orang menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik mungkin dan tidak keluar rumah saat tidak ada yang benar-benar penting, harapannya pandemi covid-19 ini dapat segera terselesaikan,” harap Serda Nasution. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan