Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Komando Kewilayahan Kodim Ditingkatkan Kemampuan Apkowilnya

Komando Kewilayahan Kodim Ditingkatkan Kemampuan Apkowilnya

ADADIMALANG – Dengan tujuan meningkatkan kemampuan Komando Kewilayahannya, jajaran Kodim 0833 Kota Malang menggelar kegiatan Aparatur Komando Kewilayahan (Apkowil) pagi hari tadi, Rabu (14//10/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makodim 0833 kota Malang tersebut, Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Dandim 0833 membuka acara Apkowil tersebut.

“Tujuan kegiatan Apkowil ini adalah untuk peningkatan kemampuan Apkowil Kodim 0833 kota Malang untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel Apkowil dalam melaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) pada tatanan kehidupan baru (new normal),” ungkap Dandim 0833 dalam sambutannya yang dibacakan Kasdim 0833 kota Malang.

Dengan mengikuti kegiatan Apkowil tersebut juga diharapkan akan ada persamaan pola pikir dan kemampuan mendeteksi, mengenali dan menganalisa serta mengambil tindakan yang tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19 d wilayahnya masing-masing.

“Saya mengharapkan kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas serta hasilnya dapat digunakan sebagai sarana dalam binter d wilayah binaan masing-masing,” harap Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Sementra itu Pasiter Kodim 0833 kota Malang Lettu Inf Mujiono menyampaikan bahwa dengan kegiatan Apkowil tersebut maka dharapkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0833 kota Malang dapat lebih meningkatkan kemampuan kerjanya baik manajemen teritorial maupun pembinaan wilayah yang akan menjadi barometer keberhasilan kegiatan teritorial. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan