Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pasar Oro-Oro Dowo Resmi Menjadi Pasar Tangguh Covid-19

Pasar Oro-Oro Dowo Resmi Menjadi Pasar Tangguh Covid-19

Bagian dari upaya memutus rantai penularan virus corona.

ADADIMALANGPasar Oro-Oro Dowo yang selama ini kerap dijadikan pasar percontohan, kali ini kembali ambil peranan dalam kondisi pandemi virua corona (Covid-19).

Pasar tradisional yang telah direvitalisasi menjadi pasar yang nyaman dan bersih ini telah diresmikan sebagai Pasar Tangguh Semeru oleh Kapolresta Malang Kota KBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata.

“pertama kali saya datang ke pasar ini tadi saya melihat bahwa para penjual dan pembeli telah menerapkan protokol kesehatan. Kita harus tetap waspada mengingat belum ada vaksin yang ditemukan untuk covid-19 ini sehingga vaksin terbaik saat ini adalah kedisiplinan kita sendiri menerapkan protokol kesehatan covid-19,” ungkap Kapolresta Malang Kota dalam sambutannya sebelum meresmikan Pasar Tangguh.

Sementara itu Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan apresiasinya untuk Pasar Oro-Oro Dowo yang telah bertransformasi menjadi Pasar Tangguh.

“Pasar adalah tempat yang cukup rawan penularan mengingat banyaknya. Kerumunan sehingga kita harus tetap waspada dan benar-benar melaksanakan protokol kesehatan covid-19,” ungkap Dandim 0833 kota Malang yang menilai Pasar Oro-Oro Dowo layak menjadi percontohan bagi pasar yang lainnya.

Usai peresmian Pasar Tangguh, Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833 kota Malang melaksanakan pengecekan ke dalam lokasi Pasar Oro-Oro Dowo. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan