Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Peringati HUT Korpri, Dandim 0833 Kota Malang Laksanakan Upacara Ziarah Di TMP

Peringati HUT Korpri, Dandim 0833 Kota Malang Laksanakan Upacara Ziarah Di TMP

ADADIMALANG – Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 49 tahun, Dandim 0833 dan Forkopimda Kota Malang melaksanakan ziarah dan tabur bunga pagi tadi, Jumat (27/11/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati kota Malang ini, dipimpin oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko sebagai pimpinan rombongan ziarah.

Peringatan HUT Kotpri ke 49 tahun ini mengambil tema ‘Kopri Berkontribusi Melayani dan mempersatukan bangsa’

Acara dimulai dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan dan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga oleh Pimpinan rombongan Ziarah, pembacaan Do’a dan Tabur Bunga.

Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr.(Han) menyampaikan jasa dan semangat para pahlawan dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia harus menjadi contoh semua pihak.

“Para pahlawan rela bekorban bahkan hingga gugur demi NKRI sehingga kita sebagai generasi penerus harus tetap mempertahankan keutuhan NKRI,” ujar Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Menurut Dandim 0833, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan atas jasa para pahlawan.

“Saya juga meminta para peserta upacara tidak hanya sekedar tabur bunga semata, tetapi juga mendoakan arwah para pahlawan karena atas jasa-jasa beliau lah kita bisa seperti saat ini,” pungkas Dandim 0833 Kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan