Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Sosialisasikan PPKM Dan Vaksin, Kapolresta Dan Dandim Kunjungi Kampung Tangguh

Sosialisasikan PPKM Dan Vaksin, Kapolresta Dan Dandim Kunjungi Kampung Tangguh

ADADIMALANG – Dalam rangka mengoptimalkan upaya memutus rantai penularan Covid-19, Kapolresta Malang Kota bersama Dandim 0833 kota Malang terus laksanakan sosialisasi.

Kali ini sosialisasi dilaksanakan saat mengunjungi Kampung Tangguh Semeru di RW 4 Sumpil Blimbing siang tadi, Rabu (13/01/2021).

“Terimakasih atas pelaksanaan Kampung tangguh Semeru sehingga dapat turut membantu memutus rantai penularan covid 19,” ungkap Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata.

Selain itu, Kapolresta Malang Kota juga menegaskan bahwa saat ini kota Malang telah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) setelah sebelumnya dilaksanakan PSBB.

Sementara itu, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi sudah diprogramkan di kota Malang.

“Vaksin ini merupakan obat covid-19 dan kita harus mendukung program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi tersebut,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Menurut Dandim 0833, masa pandemi covid 19 ini masih belum berakhir sehingga perlu tetap melaksanakan protokol kesehatan (3M) secara disiplin sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19.

Dalam kunjungan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako dari Kapolresta Malang Kota serta Dandim 0833 kota Malang dan peninjauan ruang isolasi yang ada di kampung tanggul Semeru tersebut. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan