Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

TNI Dan Warga Desa Melaksanakan Doa Bersama Demi Kelancaran TMMD Ke 108

TNI Dan Warga Desa Melaksanakan Doa Bersama Demi Kelancaran TMMD Ke 108

ADADIMALANG– Dalam rangka pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 di Tulungagung, warga desa Ngepoh Tulungagung bersama personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 108 menggelar kegiatan doa bersama.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan dengan harapan agar pelaksanaan program TMMD ke 108 di desa Ngepoh tersebut dpat berjalan lancar, sukses dan sesuai dengan perencanaan dan target yang telah dibuat sebelumnya.

Hal tersebut ditegaskan oleh salah satu Satgas TMMD ke 108, Serda Krisna yang menjelaskan pelaksanaan doa bersama personel TNI dan warga masyarakat tersebut berlangsung dengan khusyuk dan khidmat.

“Semoga dengan kita berdoa dengan khusyuk dapat terkabul doa-doa kita. Saya yakin Tuhan Maha Pengasih dapat mengabulkan semua doa-doa kita,” harap Serda Krisna, Selasa (7/7/20).

Bahkan kebiasaan berdoa sebelum dan sesudah mengerjakan kegiatan diharapkan dapat dilakukan saat pelaksanaan TMMD ke 108 dan seterusnya engan keyakinan dengan panjatan doa akan mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan berbagai hal.

“Segala doa yang kita panjatkan pasti ada manfaat bagi kita semua karena saya yakin Tuhan akan mengabulkan doa-doa kita,” pungkas Serda Krisna. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan