Gerai Ayam Asix Hadir Di Kota Malang

Baca Juga

Plt. Walikota Malang tawari Teh Pucuk Harum Gelar Event Kuliner Skala Nasional di Kota Malang

Kota Malang – Bertempat di lapangan Rampal kota Malang, event festival kuliner ‘Pucuk Coolinary Festival’ dibuka secara resmi sekitar...

1,5 Bulan Ini Naga Menghidupi Ibunya Seorang Diri

Anak 8,5 tahun mengemis untuk hidupi ibunya yang patah tulang korban kecelakaan. ADADIMALANG - Tidak ada yang menyangka bahwa roda...

Organisasi Pemuda Internasional AIESEC lakukan Studi Budaya ke KBP

Mahasiswa Asing mendominasi kunjungan studI budaya AIESEC ke Kampung Budaya Polowijen. Kota Malang - Didominasi oleh mahasiswa asing, orgaanisasi Association...

Ashanty : Ayam Asix Aman dan Sehat dengan berbagai cocolan sambal.

Kota Malang – Bertempat di Jalan Raya Dieng I Kavling 4-5 Klojen kota Malang, secara resmi akhirnya dioperasionalkan gerai ke 16 Ayam Asix siang hari ini, Rabu (01/05).

Peresmian gerai ke 16 Ayam Asix ini dihadiri pula oleh Keluarga Asix yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanty dan juga Aurel serta anak Anang Hermansyah lainnya.

Kehadiran Keluarga Asix tentu saja menyedot animo masyarakat yang memadati Gerai Ayam Asix di kota Malang mulai siang hari tadi dan mengikuti seluruh prosesi pembukaan gerai Ayam Asix tersebut.

Dalam keterangan persnya, Ashanty menjelaskan bahwa Ayam Asix hadir di kota Malang tidak seperti halnya produk Ayam yang sejenis karena selain menu yang berbeda, taste dan kualitasnya juga benar-benar dijaga.

“Rasa Ayam Asix ini seperti ayam dari kelas brand impor dan kami hadirkan dengan berbagai varian cocolan atau sambal seperti sambal matah, matah, sambal keju, sambal mete, hingga sambal Mozarella,” ujar Ashanty.

Diolah tanpa menggunakan MSG dengan menggunakan bahan yang berkualitas menurut Ashanty membuat Ayam Asix akan aman dan sehat untuk dikonsumsi dari anak kecil hingga lanjut usia.

“Belum lagi minyak yang dipakai juga berkuaitas dan tidak dipergunakan hingga berulang-ulang membuat Ayam Asix lebih aman untuk dikonsumsi,” sambung Aurel.

Selain menghadirkan menu Ayam dengan berbagai varian, gerai Ayam Asix ini juga menghadirkan menu pilihan berupa kopi yang diberi tajuk Ngopi Asix.

Usai pers conference, Anang Hermansyah menegaskan bahwa pengembangan bisnis kuliner menurutnya disebabkan karena bisnis tersebut paling menjanjikan.

“Kami juga ingin industri makanan ini bisa terus meningkat, bukan hanya jago kandang. Tapi bisa juga tembus ke luar negeri,” katanya.

Ia mengatakan Indonesia memiliki ciri khas makanan kaya akan rempah-rempah. Hal itu merupakan potensi yang harus terus dikembangkan dan jangan sampai justru hilang dengan adanya makanan dari luar.

Usai pembukaan gerai ke 16 Ayam Asix, Keluarga Asix melakukan pemberian santunan dan doa bersama anak panti asuhan Nurul Hikam, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Tumbuhkan Animo Pengunjung Kampung Tematik, Mahasiswa Unmer Malang Magang Di KBP

Buat kegiatan hingga mempublikasikannya melalui media sosial. ADADIMALANG - Dalam rangka menumbuhkan ketertarikan masyarakat untuk datang ke kampung tematik yang...

Derajat Takwa dan Dimensi Kemanusiaan

Hikmah Ramadan Hari Ke-11 ADADIMALANG - Menjadi suatu keharusan bagi umat Islam untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SAW yang telah memberikan anugerah...

Wawali Sofyan Edi Apresiasi Gerakan Penghijauan bertajuk ‘Restore Our Earth’

Tanam pohon Pule ke 4.468 di SMP Katolik Santa Maria I Kota Malang ADADIMALANG - Dalam rangka turut serta dalam pelestarian dan menjaga lingkungan, SMP...

Implementasi Kampus Merdeka, FISIP UB Tandatangani Kerjasama Bersama Nava+ Group

Upaya mewujudkan kualitas SDM memiliki skill dan spesifikasi yang dibutuhkan oleh dunia kerja. ADADIMALANG - Sebagai wujud implementasi dari Kampus Merdeka, Fakultas Ilmu Sosial dan...

PT KAI Salurkan Bantuan Rp.50 Juta Bagi Korban Gempa Bumi Kabupaten Malang

Berikan dalam bentuk 303 paket sembako untuk kebutuhan masyarakat. ADADIMALANG - Kepedulian terhadap warga masyarakat Kabupaten Malang yang menjadi korban atau terdampak bencana gempa bumi (10/04)...
- Advertisement -

Berita Terkait