Cegah Virus Corona, Babinsa Kelurahan Tlogomas Bantu Penyemprotan Disinfektan

ADADIMALANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tlogomas dari Koramil Lowokwaru, Pelda Yahya dan Serka Maksum Hadi melakukan penyemprotan disifektan untuk mengatisipasi penyebaran Pandemi Corona Virus Desease (Covid-19) hari ini, Minggu (19//04/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah RW 05 dan RW 07 Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang yang dilakukan bersama dengan para warga di 2 RW tersebut.

Babinsa Kelurahan Tlogomas, Pelda Yahya menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut menggunakan Disinfektan Swadaya masyarakat dan bantuan dari pemerintah.

“Kegiatan ini sebagai langkah nyata Babinsa (TNI) dan Babhinkamtibmas (Polri) dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sudah menjadi pandemi global,” ungkap Pelda Yahya.

Pelda Yahya juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat serta untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat binaan di wilayahnya.

Sementara itu, Ketua RW 07 yakni Atim menyampaikan bahwa warga RW 05 dan RW 07 Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi tak terhingga kepada Babinsa yang telah membantuan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini