Menikah Dengan Tema Legendaris Di Hotel Tugu Malang

Baca Juga

Plt. Walikota Malang tawari Teh Pucuk Harum Gelar Event Kuliner Skala Nasional di Kota Malang

Kota Malang – Bertempat di lapangan Rampal kota Malang, event festival kuliner ‘Pucuk Coolinary Festival’ dibuka secara resmi sekitar...

1,5 Bulan Ini Naga Menghidupi Ibunya Seorang Diri

Anak 8,5 tahun mengemis untuk hidupi ibunya yang patah tulang korban kecelakaan. ADADIMALANG - Tidak ada yang menyangka bahwa roda...

Organisasi Pemuda Internasional AIESEC lakukan Studi Budaya ke KBP

Mahasiswa Asing mendominasi kunjungan studI budaya AIESEC ke Kampung Budaya Polowijen. Kota Malang - Didominasi oleh mahasiswa asing, orgaanisasi Association...

Mulai dari nuansa kerajaan kuno, nuansa Jawa hingga paket pernikahan ala dongeng 1001 malam.

ADADIMALANG – Berbicara tentang pernikahan sebagai suatu momen penting dalam kehidupan membuat momen tersebut ingin dilaksanakan dengan sebaik dan seindah mungkin sehingga menjadi momen yang tidak terlupakan dalam hidup.

Menyadari pentingnya momentum pernikahan tersebut, Hotel tugu Malang sebagai salah satu Boutique Hotel di kota Malang menawarkan paket pernikahan ekslusif yang dilaksanakan dengan perayaan yang intim di bulan Februari 2021 ini.

“Memasuki bulan Februari 2021 ini, anda dapat mewujudkan rencana hari impian menikah anda ala Hotel tugu (Tugu Style) dimana romansa dan kemewahan eksotis berpadu menjadi suatu perayaan yang intim,” ungkap Marketing and Comunication Hotel Tugu Malang, Reimanda Azka.

Menurut Reimanda, Tugu Hotels & Restaurants selalu berupaya menceritakan kembali romantisme Indonesia melalui cerita rakyat dan legenda Indonesia apalagi Hotel Tugu Malang senantiasa menggabungkan estetika romansa dan team profesional sehingga akan membuat hari istimewa pernikahan tersebut bebas dari kekhawatiran.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Hotel Tugu Malang memang memiliki banyak ruangan yang tematik sehingga dapat menjadi pilihan sebagai tempat pelaksanaan pernikahan yang private, mewah dan romantis.

“Berbagai tempat ini dapat menjadi tempat romantic intimate wedding ataupun sebagai lounge eksotis untuk jamuan cocktail dan makanan kecil. Setiap venue dibuat secara individual dengan menampilkan detail yang apik serta dirancang untuk memberikan perpaduan sempurna antara warna, desain, tekstur dan juga suasananya,” ungkap perempuan ramah ini.

“Nikmati juga suasana venue megah yang dihiasi keindahan seni Indonesia, serta arsitektur eksotis yang seakan membawa kita kembali ke era romantisme Indonesia yang lalu, era kerajaan kuno, legenda romantis, dongeng dewa-dewi hingga kisah pangeran dan putri kerajaan,” ujar Reimanda.

Hotel Tugu Malang memberikan penawaran paket komplit Akad Nikah yang sangat intim termasuk hiasan kursi dan meja akad, serta hiasan bunga nan elegan ala Tugu Hotel yang dapat diterapkan pada venue Keraton Ball Room yang terinspirasi dari lobi Keraton, hingga Tirta Gangga yang terinspirasi dari perjalanan jalur sutra.

“Paket ini sudah termasuk santapan mewah untuk 25 undangan, satu kamar Executive Suite untuk pengantin, sarapan pagi nan mewah, serta romatic dinner untuk pasangan pengantin. Adapun Hotel Tugu Malang juga memiliki beberapa paket menarik untuk pesta pernikahan, yang tentunya didampingi dengan standar protokol kesehatan yang ketat,” jelas Reimanda.

Reimanda lebih lanjut menjelaskan beberapa konsep paket pernikahan yang ditawarkan Hotel Tugu Malang seperti The Javanese Wedding yang merupakan upacara dan perayaan pernikahan dengan ritual Jawa yang memiliki makna indah untuk memberkati pasangan agar diberikan kehidupan yang harmoni, penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

Dalam paket Pernikahan Jawa ini akan diiringi alunan gamelan dimana ritual dimulai dengan tradisi Pra Nikah seperti pijat masker tubuh (mangiran), mandi bunga (siraman ), pertemuan pengantin (panggih ), permintaan restu orang tua melalui prosesi sungkeman, wiji dadi&tampa kaya sebagai simbolisasi pemimpin keuangan dalam keluarga.

Dekorasi pernikahan layaknya keraton Jawa yang mewah akan dapat dinikmati sembari menyantap sajian otentik dan pertunjukan wayang klasik hingga menaiki kereta kuda antik melalui romansa nostalgia Malang dapat menjadi pilihan bagi para mempelai yang ingin mengaplikasikan tema pernikahan tradisional yang tak terlupakan

Selain paket pernikahan Jawa, calon mempelai juga dapat memilih pernikahan ala dongeng 1001 malam dimana mempelai nantinya akan melalui lorong The Endless Love Avenue menuju The Sahara untuk merayakan pesta outdoor yang paling berkesan di bawah naungan pohon palem dan juga bintang-bintang yang romantis.

“Dengan diterangi lampu gantung Maroko abad ke-8 akan menjadikan perayaan pernikahan dengan tema 1001 malam akan lebih istimewa dengan santapan lezat sebelum menari di bawah bintang-bintang,” jelas Reimanda.

Paket lainnya yang dapat dipilih adalah paket pernikahan ala Babah Peranakan yang terinspirasi oleh kisah romansa seumur hidup pasangan Babah Peranakan dimana Hotel Tugu Malang menawarkan kemegahan perpaduan budaya pada hari pernikahan.

“Dengan menghidupkan kembali suasana Babah Peranakan, tamu akan diajak untuk merayakan pernikahan yang elegan di ruang makan Babah dengan santapan lima menu makan malam dalam tema tersebut. Terdapat pula Sangjit dan upacara Tea Pai yang intim yang diselenggarakan di venue eksklusif,” pungkas Reimanda.

Hotel Tugu Malang selama ini telah menerapkan protokol kebersihan Covid-19 yang ketat dengan sirkulasi udara yang baik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan termasuk pada perayaan hari pernikahan yang dilaksanakan di Hotel Tugu Malang termasuk telah mengantongi sertifikat Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) dengan status memuaskan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) atas usahanya dalam menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, pada beberapa waktu lalu Hotel Tugu Malang juga berhasil menyabet penghargaan East Java Tourism Awards (EJTA) tahun 2020 sebagai Hotel Terbaik di Jawa Timur. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Swiss Belinn Hotel Malang Tawarkan Jajanan dan Menu Tradisional Untuk Berbuka Puasa

Banyak masyarakat yang tertarik dengan Festival Ramadan di Swiss Belinn Malang. ADADIMALANG - Menyadari masyarakat kota Malang memiliki selera yang...

Tumbuhkan Animo Pengunjung Kampung Tematik, Mahasiswa Unmer Malang Magang Di KBP

Buat kegiatan hingga mempublikasikannya melalui media sosial. ADADIMALANG - Dalam rangka menumbuhkan ketertarikan masyarakat untuk datang ke kampung tematik yang ada di kota Malang, sejumlah...

Derajat Takwa dan Dimensi Kemanusiaan

Hikmah Ramadan Hari Ke-11 ADADIMALANG - Menjadi suatu keharusan bagi umat Islam untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SAW yang telah memberikan anugerah...

Wawali Sofyan Edi Apresiasi Gerakan Penghijauan bertajuk ‘Restore Our Earth’

Tanam pohon Pule ke 4.468 di SMP Katolik Santa Maria I Kota Malang ADADIMALANG - Dalam rangka turut serta dalam pelestarian dan menjaga lingkungan, SMP...

Implementasi Kampus Merdeka, FISIP UB Tandatangani Kerjasama Bersama Nava+ Group

Upaya mewujudkan kualitas SDM memiliki skill dan spesifikasi yang dibutuhkan oleh dunia kerja. ADADIMALANG - Sebagai wujud implementasi dari Kampus Merdeka, Fakultas Ilmu Sosial dan...
- Advertisement -

Berita Terkait