Ayo Buka Puasa Dengan Keroyok’an di The Shalimar Boutique Hotel Malang

Baca Juga

Plt. Walikota Malang tawari Teh Pucuk Harum Gelar Event Kuliner Skala Nasional di Kota Malang

Kota Malang – Bertempat di lapangan Rampal kota Malang, event festival kuliner ‘Pucuk Coolinary Festival’ dibuka secara resmi sekitar...

1,5 Bulan Ini Naga Menghidupi Ibunya Seorang Diri

Anak 8,5 tahun mengemis untuk hidupi ibunya yang patah tulang korban kecelakaan. ADADIMALANG - Tidak ada yang menyangka bahwa roda...

Organisasi Pemuda Internasional AIESEC lakukan Studi Budaya ke KBP

Mahasiswa Asing mendominasi kunjungan studI budaya AIESEC ke Kampung Budaya Polowijen. Kota Malang - Didominasi oleh mahasiswa asing, orgaanisasi Association...

Satu paket cukup untuk 6 orang hingga layani pengiriman paket buka bersama ke rumah pemesan.

ADADIMALANG – Menyadari bahwa momentum berbuka puasa terasa lebih nikmat jika dilaksanakan secara bersama-sama dengan orang terdekat, The Shalimar Boutique Hotel Malang tawarkan paket berbuka puasa dengan Sego Keroyok’an.

“Paket berbuka puasa Sego Keroyokan ini tersedia dua macam paket yaitu paket Ngalam dengan menu makanan khas Jawa Timur dan yang kedua adalah paket menu nasi Padang untuk 5 hingga 6 orang,” jelas Executive Sous Cheff The Shalimar Boutique Hotel, Desy Ari Sandi.

Menurut Desy Ari Sandi, paket berbuka puasa baik dengan menu makanan khas Jawa Timur atau masakan Padang itu ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp.275 ribu.

“Paket Ngalam khas Jawa Timur ini berisi Ayam Rempah, sambal goreng kentang, tempe mendol, daging Kelapa, trancam, Lodeh dan juga tongkol. Sedangkan untuk paket Padang kondimennya ada sayur singkong,nangka kapau, ayam balado, kakap gulai, dan pastinya rendang yang kita adaptasi dari Pariaman. Kedua paket in8 sudah termasuk takjil dan juga dessert,” ujar perempuan ramah ini.

Dengan menu untuk 6 orang tersebut, Desy meyakinkan penikmat paket berbuka Ngalam The Shalimar Boutique Hotel Malang pasti akan puas dan kenyang.

Namun jika ingin menikmati paket berbuka Ngalam dalam kondisi yang lebih privat, The Shalimar juga menyediakan pilihan untuk berbuka bagi dua orang saja cukup dengan Rp.149 ribu.

Ditemui di lokasi yang sama, Food&Beverage Manager The Shalimar Boutique Hotel Malang, Andreas Imanuel menyampaikan meskipun paket berbuka Ngalam tersebut ditawarkan dengan harga yang terjangkau, tetapi akan tetap mengutamakan pelayanan dan juga kualitas makanan yang disajikan.

“Kami juga melayani pengiriman paket berbuka puasa untuk pelanggan yang tidak dapat berbuka di luar rumah dengan melakukan pemesanan secara online dengan harga yang sama seperti makan di hotel,” ungkap Andreas.

Dalam momen bulan ramadan kali ini, The Shalimar Boutique Hotel Malang juga menawarkan promo kamar Deluxe hanya Rp.650 ribu.

“Kami juga ada promo Deluxe room (room only) selama bulan Ramadan ini dengan harga Rp.650 ribu saja dari harga normal Rp1,8 juta namun belum termasuk breakfast,” ungkap ungkap Marketing Communications The Shalimar Boutique Hotel, Kartika Chandra Hapsari.

Selain menawarkan paket berbuka dan juga promo kamar, The Shalimar Boutique Hotel yang ada di jalan Cerme nomor 16 kota Malang ini juga menawarkan hantaran (hampers) untuk bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang.

“Kami berikan dua pilihan yaitu hampers yang berisi opor ayam omay khas Shalimar dengan harga Rp.275 ribu untuk 4 hingga 5 orang atau pilihan hampers cookies seharga Rp.198 ribu,” pungkas perempuan berkacamata ini. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Hakekat Memberi Adalah Menerima

Hikmah Ramadan Hari ke 27 ADADIMALANG - Tidak satu haripun di mana pada pagi harinya seorang hamba ada padanya melainkan...

Persada Hospital Kini Juga Melayani Orang Sehat

Luncurkan layanan Nutribite untuk memenuhi kebutuhan serat agar masyarakat tetap sehat. ADADIMALANG - Setelah melaunching Aesthetic Center sebagai layanan baru dalam hal menunjang keindahan wajah...

Libur Lebaran, Hawai Group Potong 45% Harga Tiket

Berlaku untuk semua wahana Hawai Group mulai tanggal 12 Mei hingga 23 Mei 2021. ADADIMALANG - Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, namun momentum Hari Raya...

Perumda Tugu Tirta Gelar Istighotsah Dan Beri Tali Asih

Sebagai bagian Sambung Seduluran Saklawase. ADADIMALANG - Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang bersama karyawan dan karyawati menggelar istighosah di Sumber Binangun,...

Dosen Polinema Ajarkan Inovasi Produksi Kripik Pepaya dan Jemblem

Termasuk melatih bagaimana memasarkan produk dagangan secara daring (online). ADADIMALANG - Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, para dosen pendidik kampus Politeknik Negeri Malang (Polinema)...
- Advertisement -

Berita Terkait