Dukung Vaksinasi, BPF Chapter Malang Vaksin 100 Karyawannya

Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Malang.

ADADIMALANG – Dalam rangka menjaga kondisi kesehatan karyawannya dari paparan virus Corona (Covid-19) serta mendukung program vaksinasi, PT Bestprofit Futures (BPF) Malang melaksanakan vaksin kepada 100 orang karyawannya hari Rabu lalu (16/06/2021).

Pemberian vaksin kepada karyawan BPF Chapter Malang tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Pemerintah Kota Malang guna mendukung terwujudnya masyarakat sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19.

Para karyawan BPF Malang mengikuti proses screening sebelum divaksin

Sejak pagi para karyawan BPF Malang telah memadati tempat pelaksanaan vaksinasi di BPF Tower Malang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 termasuk saat pelaksanaan screening hingga vaksinasi dan setelahnya.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan bahwa tujuan vaksinasi ialah upaya perusahaan melindungi karyawan BPF Malang agar tidak terinfeksi virus corona (covid-19).

“Sudah menjadi tanggung jawab kami melindungi keselamatan dan kesehatan para karyawan kami. Semoga langkah ini juga dapat menekan penularan virus corona,” tegas Andri.

Lebih lanjut, Andri pun berterimakasih kepada pemerintah Kota Malang karena telah mendukung pelaksanaan vaksinasi sehingga vaksinasi dapat berjalan lancar.

“Kelancaran vaksinasi hari ini juga tidak terlepas dari peran pemerintah Kota Malang. Kami sangat terbantu dengan penyediaan fasilitas 100 obat vaksinasi serta memberikan kemananan sepanjang vaksinasi,” kata Andri.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, BPF Malang juga menyiapkan alat kesehatan berupa tensi darah, jarum suntik, temperatur suhu, kelengkapan peralatan dan tenaga medis termasuk mobil ambulan dan rumah sakit rujukan bila terdapat kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI). (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini