Empat Bakal Calon Direktur Polinema Paparkan Visi Misi Jika Terpilih

Senat seleksi lagi menjadi tiga Calon Direktur Polinema.

ADADIMALANG – Pemilihan Direktur Polinema (Politeknik Negeri Malang) memasuki babak baru yakni tahap Penyaringan Bakal Calon Direktur Polinema. Dimana ke empat Bakal Calon Direktur yang telah dinyatakan lolos tahap pendaftaran dan verifikasi administrasi menyampaikan visi misi mereka secara terbuka.

Selain memaparkan apa yang menjadi konsep mereka membawa Polinema lima tahun ke depan di hadapan anggota Senat Polinema dan perwakilan dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa, pemaparan visi misi Bakal Calon Direktur Polinema tersebut juga disiarkan secara langsung (live) di kanal Youtube Polinema pagi tadi, Kamis (01/07/2021).

Ke empat Bakal Calon Direktur tersebut memaparkan visi misi secara bergantian sesuai dengan nomor urut yang telah didapatkan pada tahap pengundian nomor urut beberapa waktu yang lalu.

Hasil pengundian nomor urut yang menjadi urutan penyampaian visi misi kali ini adalah Pembantu Direktur I Polinema Supriatna Adhisuwignjo, S.T., M.T. menjadi yang pertama menyampaikan visi misinya dan dilanjutkan oleh Drs. Halid Hasan, M.S. T.RAT. HRM yang saat ini juga tengah menjabat sebagai Pembantu Direktur II Polinema. Penyampaian visi misi ketiga dilakukan oleh Kepala Jurusan Teknik sipil Dr. Sumardi, S.T., M.T dan penyampaian visi misi terakhir oleh Kepala Jurusan Administrasi Niaga Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB.

BACA JUGA : Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Calon Direktur Polinema

Direktur Polinema, Drs. Awan Setiawan, M.MT., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah penyampaian visi, misi dan program kerja akan dilanjutkan dengan Rapat Tertutup Senat Polinema dalam tahap Penyaringan Bakal Calon Direktur.

Awan Setiawan berharap proses Pemilihan Direktur Polinema periode 2021 – 2025 dapat berjalan dengan baik dan mampu memilih Direktur yang amanah dalam menjalankan tugasnya.

Rapat Tertutup Senat Polinema yang diikuti oleh 41 anggota senat di Ruang Senat usai penyampaian visi misi berhasil menyaring Empat kandidat Bakal Calon Direktur menjadi Tiga Calon Direktur yakni Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT., Dr. Drs. Halid Hasan, M.Strat.HRM. dan Dr. Sumardi, ST., MT.

Setelah diumumkannya hasil penyaringan Calon Direktur, tahap selanjutnya adalah Pemilihan Direktur yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Agustus  hingga September 2021 dimana pada proses pemilihan tersebut seluruh anggota senat memiliki hak

suara sebanyak 65 persen dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi memiliki hak suara 35 persen.

“Pada proses pemilihan, Menteri atau wakil dari Kementerian Dikbudristek direncanakan akan hadir. Namun panitia juga menyediakan e-voting untuk mengantisipasi jika Menteri atau perwakilannya berhalangan hadir,” jelas Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polinema, M. Nanak Zakaria, S.T., M.T. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini