Perumda Tugu Tirta ‘Siaga’, Demi Lebaran Aman Air Minum

Baca Juga

ADADIMALANG– Dalam rangka menyambut libur panjang – cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah yang akan berlangsung hampir dua pekan ke depan, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang melakukan Rapat Kordinasi ‘Siaga’ hari ini, kamis (28/04/2022).

Rakor Siaga tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga suplai air minum menjelang liburan panjang dan Lebaran 1443 Hijriah akan tetap aman.

“Ketersediaan suplai air minum harus aman dan minim gangguan layanan. Itulah fokus dan prioritas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang sehingga segala sesuatunya harus disiapkan dan disiasati kembali,” ungkap Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta, M. Nor Muhlas S.Pd, MSi saat memimpin Rakor ‘Siaga’ sore tadi.

Dalam rangka mencapai tujuan yang ingin dicapai yakni menjaga suplai air minum tetap terjaga, Muhlas menegaskan seluruh pegawai, baik petugas teknis di lapangan, pelayanan maupun yang menangani administrasi harus standby dan on call meski tengah libur panjang.

“Jika sewaktu-waktu terjadi gangguan layanan, maka seluruh lini di Perumda Tugu Tirta akan bergerak cepat melakukan pembenahan sehingga tidak mengganggu layanan kepada pelanggan di momen Lebaran ini. Petugas akan fast response karena bagian pelayanan dan seluruh kanal pengaduan resmi Perumda Tugu Tirta tetap dapat dihubungi kapanpun oleh masyarakat meski di saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H,” ungkap Dirut Perumda Tugu Tirta.

Muhlas menegaskan semua upaya yang dilakukan tersebut adalah bagian dari pelayanan prima demi memudahkan interaksi antara petugas dengan pelanggan setia Perumda Tugu Tirta.

Kendati demikian, tentu saja pihaknya berharap tidak ada kendala jaringan distribusi dan layanan tetap stabil, sehingga membuat pelanggan merasa tenang dan nyaman.

“Maintenance rutin jangan sampai terlewat. Semua sistem dimonitor. Lakukan pengecekan sampai ke detail terkecil di setiap instalasi penunjang,” tegas orang nomor satu di Perumda Tugu Tirta itu dalam arahannya kepada jajaran forum pimpinan.

Perumda Tugu Tirta juga menyiagakan layanan air tangki untuk menjangkau pelanggan ketika terjadi force majeur dimana pelanggan dapat menghubungi nomor WhatsApp 0816550800.

Nomor call center yang bisa dihubungi 24 jam yakni 08117550800 (WA). Begitu pula halnya dengan sosial media resmi yang selalu informatif dan komunikatif dapat diakses melalui Twitter, Facebook maupun Instagram. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Seribu ARMY Dipastikan Akan Meramaikan ARMY Festival Day 2022

Dilaksanakan di Malang Night Paradise dengan berbagai hiburan bernuansa Korea bagi para pecinta band KPop BTS. ADADIMALANG - 12 hari...

Polinema Gelar Tes SBMPN Mulai Hari Ini

Menggunakan metode CBT, disiapkan puluhan pengawas dan helpdesk selama pelaksanaan ujian. ADADIMALANG - Sebagai kampus Politeknik Negeri yang memiliki peminat terbanyak di Indonesia, Politeknik Negeri...

Program Bambang Irianto Dinilai Tepat Untuk Menangani Bonus Demografi

Hanya terjadi sekali saja sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. ADADIMALANG - Bonus Demografi sudah cukup lama didengung-dengungkan akan terjadi pada bangsa Indonesia. Bonus Demografi tersebut...

Tanggapi Aduan Penjualan Satwa Tidak Sehat, Tim Pemkot Malang Turun Ke Splendid

Beri himbauan dan edukasi pedagang, termasuk mendata kondisi satwa yang ada di Splendid. ADADIMALANG - Adanya temuan warga yang diadukan melalui saluran media sosial yang...

UMKM Kampoeng Kajoetangan Belajar Editing Video Di Kampus ABM

Kelanjutan pendampingan UMKM oleh Tim Pengabdian Kepada Masyarakat STIE Malangkuçeçwara. ADADIMALANG - Sebagai wujud komitmen dari tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) STIE Malangkuçeçwara (ABM) Malang...

Berita Terkait