Tugu Tirta Raih Penghargaan Sebagai Unit Pelayanan Publik Terbaik

Baca Juga

Di ajang Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) yang dilaksanakan oleh KemenPanRB.

ADADIMALANG Jakarta – Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali menorehkan prestasi membanggakan di tingkat nasional.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Air Minum dari Kota Malang ini sukses menyabet penghargaan kategori Unit Pelayanan Publik (UPP) Terbaik di Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) ke-4 di Jakarta.

Dalam kompetisi yang dihelat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPanRB) tersebut, dipilih lima instansi terbaik se-Indonesia dalam kategori Unit Pelayanan Publik (UPP) Terbaik.

Selain Perumda Tugu Tirta, Puskesmas Janti bersama Direktorat Bea&Cukai Kementerian Keuangan, RSUD Bendan Kota Pekalongan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang juga diganjar penghargaan yang sama.

Penganugerahan penghargaan yang digelar di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan ini dihadiri Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M. Nor Muhlas S.Pd, MSi yang menerima trofi di atas podium didampingi Direktur Teknik Ir Ari Mukti, MT.

“Ini adalah kemenangan bagi seluruh warga Kota Malang. Semoga penghargaan ini tidak membuat teman-teman di Perumda Tugu Tirta cepat puas dan terlena. Penghargaan ini justru agar dapat menjadi pelecut semangat untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Semoga kami dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan prestasi ini,” ungkap Muhlas.

Sebagai representasi Kota Malang, saat Perumda Tugu Tirta mengikuti tahap penilaian lanjutan berupa presentasi dan wawancara pada 23 Mei 2022 di Ngalam Command Center, Walikota Malang Drs H Sutiaji juga berpartisipasi. Orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang tersebut ikut memberikan paparan presentasi di hadapan tim juri- Panelis Evaluasi.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kolaborasi penyelenggaraan Kompetisi P4 tahun ini dilakukan oleh KemenPanRB bersinergi dengan Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Komunikasi & Informatika, Kantor Staf Presiden dan Ombudsman Republik Indonesia. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Seribu ARMY Dipastikan Akan Meramaikan ARMY Festival Day 2022

Dilaksanakan di Malang Night Paradise dengan berbagai hiburan bernuansa Korea bagi para pecinta band KPop BTS. ADADIMALANG - 12 hari...

Polinema Gelar Tes SBMPN Mulai Hari Ini

Menggunakan metode CBT, disiapkan puluhan pengawas dan helpdesk selama pelaksanaan ujian. ADADIMALANG - Sebagai kampus Politeknik Negeri yang memiliki peminat terbanyak di Indonesia, Politeknik Negeri...

Program Bambang Irianto Dinilai Tepat Untuk Menangani Bonus Demografi

Hanya terjadi sekali saja sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. ADADIMALANG - Bonus Demografi sudah cukup lama didengung-dengungkan akan terjadi pada bangsa Indonesia. Bonus Demografi tersebut...

Tanggapi Aduan Penjualan Satwa Tidak Sehat, Tim Pemkot Malang Turun Ke Splendid

Beri himbauan dan edukasi pedagang, termasuk mendata kondisi satwa yang ada di Splendid. ADADIMALANG - Adanya temuan warga yang diadukan melalui saluran media sosial yang...

UMKM Kampoeng Kajoetangan Belajar Editing Video Di Kampus ABM

Kelanjutan pendampingan UMKM oleh Tim Pengabdian Kepada Masyarakat STIE Malangkuçeçwara. ADADIMALANG - Sebagai wujud komitmen dari tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) STIE Malangkuçeçwara (ABM) Malang...

Berita Terkait