Koridor Kayutangan Dipenuhi Kader PKS Kota Malang Di Kampanye Hari Terakhir

Manfaatkan hari terakhir kampanye, Kader dan simpatisan PKS Penuhi Koridor Kayutangan Kota Malang (Foto : Agus Yuwono)
Manfaatkan hari terakhir kampanye, Kader dan simpatisan PKS Penuhi Koridor Kayutangan Kota Malang (Foto : Agus Yuwono)

ADADIMALANG.COM | Politik – Di hari terakhir kampanye hari ini (10/02/2024) dimanfaatkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang untuk kembali mengingatkan agar masyarakat tetap memberikan hak suara mereka saat Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Mulai pukul 06.00 WIB, kader dan simpatisan PKS Kota Malang telah berdatangan di sepanjang koridor Kayutangan Heritage yang cukup ramai saat hari libur seperti hari ini.

“Hari ini kita menggelar kegiatan kampanye terakhir dan Insyaallah nanti kita akan ada flashmob dimana seluruh caleg dan kader serta simpatisan dari seluruh dapil kita kumpulkan di sini, kurang lebih ada 1.000 peserta,” ujar Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo saat ditemui di lokasi acara.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo saat berada di lokasi kegiatan kampanye hari terakhir (Foto : Agus Yuwono)
Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo saat berada di lokasi kegiatan kampanye hari terakhir (Foto : Agus Yuwono)

Terkait hari terakhir kampanye, Djoko menegaskan pihaknya menggerakkan seluruh komponen partainya seperti struktur partai, kader hingga simpatisan untuk hadir di area Kayutangan untuk menyampaikan visi misi dan target PKS Kota Malang dalam pemenangan Pemilu 2024.

“Kenapa memilih lokasi Kayutangan sebagai kampanye? Filosofinya ini kan tempat bersejarah, artinya kita harus mempertahankan sejarah. Aplaagi ini juga area perjuangan para pahlawan dan harus kita pertahankan dengan demokrasi yang baik dan ini harus guyub rukun dari seluruh komponen masyarakat di kota Malang untuk menyukseskan Pemilu 2024,” ungkap Ernanto Djoko.

Selama pelaksanaan kampanye, para kader dan simpatisan PKS kota Malang juga memberikan jeruk kepada para pengguna jalan yang menyimbolkan lambang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berbentuk bundar dan berwarna oranye seperti buah Jeruk.

“Nanti setelah kegiatan kampanye maka para kader akan kembali ke dapil untuk melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial ataupun yang lainnya,” ujar Ernanto Djoko.

Selain membawa berbagai atribut dengan angka 8 sebagai nomor PKS sebagai nomor urut peserta Pemilu tahun 2024, sebagian peserta kampanye juga membawa atribut nomor 1 sebagai pasangan Capres dan Cawapres AMIN.

“Kami berharap masyarakat kota Malang untuk sama-sama menyukseskan Pemilu tahun 2024 dengan memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, jangan Golput. Gak nyoblos gak  mbois, lebih mbois lagi kalau nyoblos PKS,” pungkas Ernanto Djoko Purnomo. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini