dr Ragilda Rachma Serahkan Formulir Pendaftaran N2 Ke PAN Kota Malang

Home | Berita | dr Ragilda Rachma Serahkan Formulir Pendaftaran N2 Ke PAN Kota Malang
dr Ragilda Rachma Serahkan Formulir Pendaftaran N2 Ke PAN Kota Malang

ADADIMALANG.COM | Kota Malang – Setelah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang (N2) ke partai politik yang menaunginya sebagai kader yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dr Ragilda Rachma,S.Ked kembali melakukan pengembalian formulir pendaftaran ke Partai Amanat nasional (PAN) Kota Malang sore tadi, Rabu (05/06/204).

Kehadirannya ke kantor DPD PAN Kota Malang ini disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Malang H. Lookh Mahfudz, SS yang hadir bersama Sekretaris dan jajaran DPD PAN Kota Malang.

“Wah jika ditanya kenapa mendaftar ke PAN juga, menurut saya PAN ini selaras dengan apa yang saya yakini dan percayai sehingga saya merasa memiliki jiwa yang sama dengan partai ini karena PAN sangat mendukung generasi muda dan kalangan perempuan,” tegas dr. Ragilda.

Menurut perempuan yang juga memiliki hobi dan prestasi di bidang tarik suara ini, dirinya sebagai bagian dari GenZ atau generasi muda saat ini ingin turut serta berperan dalam pembangunan kota Malang, sehingga dirinya memantabkan diri untuk turut serta dalam ajang kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang yang akan digelar bulan November 2024 mendatang.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang, dr Ragilda Rachma, S.Ked saat berdialog dengan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang sore hari tadi (Foto : Agus Yuwono)
Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang, dr Ragilda Rachma, S.Ked saat berdialog dengan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang sore hari tadi (Foto : Agus Yuwono)

Usai menerima pendaftaran dr Ragilda, Ketua DPD PAN Kota Malang H. Lookh Makhfudz, SS menyampaikan kehadiran dr Ragilda untuk mendaftar ke PAN Kota Malang merupakan suatu kehormatan.

“Wah ini kehormatan bagi kami karena ada pendaftar dari kalangan profesional di bidang kesehatan yang merupakan generasi muda (GenZ) dan juga perempuan. dr Ragilda ini dapat menjadi sosok calon Kepala Daerah yang mewakili kelompok anak-anak muda, apalagi ini adalah Arema asli yang pastinya akan memahami wilayah yang akan dipimpinnya kelak,” ungkap Lookh.

https://youtu.be/qEx1YFektaw

Lookh berharap pimpinan yang terpilih untuk memimpin Kota Malang merupakan sosok pimpinan terbaik yang mampu memahami daerah yang dipimpinnya.

“Dan saya pikir dr Ragilda dapat mengisi posisi itu, sebagai perwakilan anak muda dan perempuan serta kalangan profesional,” pungkas Lookh Mahfudz.

Penyerahan formulir pendaftaran dr Ragilda ke kantor DPD PAN Kota Malang ini berjalan dengan gayeng yang sebelumnya juga diisi dengan dialog santai bersama dengan Ketua DPD PAN Kota Malang dan jajarannya. (A.Y)

Leave a Reply