Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Bolu Bakar hadir di kota Malang, sebagai makanan favorit, buah tangan dan juga untuk bisnis keluarga

Bolu Bakar hadir di kota Malang, sebagai makanan favorit, buah tangan dan juga untuk bisnis keluarga

Kota Malang – Perkembangan dan inovasi di dunia kuliner terus terjadi, dimana perkembangannya sangat dipengaruhi oleh trend yang tengah hits saat ini. Mencoba berbeda dengan trend dan habit yang ada selama ini, di kota Malang saat ini telah hadir pilihan sajian kuliner yang benar-benar baru dan yang pertama di Malang Raya, Jawa Timur atau bahkan di Indonesia.

“Jadi yang kita tawarkan dan kita sajikan kepada masyarakat ini adalah Bolu Bakar yang benar-benar baru atau pertama kali ada di Malang Raya atau Jawa Timur atay bahkan di Indonesia,” ujar Brand Ambasador  Bolu Bakar, MC Bee saat ditemui ADADIMALANG di lantai II Mall Olympic Garden (MOG) kota Malang, Sabtu (17/011).

Bolu Bakar tersebut menurut MC Bee memang sengaja dibuat dan dihadirkan berbeda dengan sajian kuliner yang sudah ada saat ini ataupun dengan kue bolu yang sudah ada saat ini.

“Ada berbagai topping yang bisa dipilih oleh masyarakat saat memesan Bolu Bakar ini, meskipun hingga saat ini yang menjadi favorit pelanggan Bolu Bakar ini adalah topping RoomButter,” ujar perempuan yang sering menjadi Master of Ceremony berbagai acara ini.

Selain menyajikan Bolu Bakar sebagai sajian kuliner yang menjadi pilihan dan favorit masyarakat, MC Bee mengaku Bolu Bakar ini juga memberikan peluang kepada masyarakat untuk menjadi Mitra dari Bolu Bakar ini untuk berbisnis bersama-sama dengan Bolu Bakar.

“Kita (Bolu Bakar) ingin memberikan kesempatan atau peluang bagi masyarakat siapa saja termasuk ibu-ibu rumah tangga untuk berbisnis dan berusaha bersama dengan Bolu Bakar dengan modal yang pasti terjangkau,” ungkap MC Bee.

Ditemui di sela-sela menunggu Bolu Bakar pesanannya, salah satu warga Kepanjen yang sudah menjadi pelanggan Bolu Bakar yaitu Witar mengaku rela menempuh perjalanan Kepanjen Malang untuk membeli Bolu Bakar karena sudah ‘nagihi’ dengan taste Bolu Bakar yang lebih empuk dari bolu biasanya dan juga topping  Bolu Bakar yang berbeda.

“Saya sukanya yang roombutter karena rasanya itu kayak roombutter yang premium meski dengan harga yang sangat terjangkau. Selain roombutter saya suka strawberry dan coklat sebagai pilihan ketiga,” ungkap Witar yang mengaku tertarik untuk menjadi mitra Bolu Bakar untuk di wilayah Kepanjen, kabupaten Malang.

Witar berharap jika dirinya nanti bisa bermitra dengan Bolu Bakar, maka masyarakat kabupaten Malang khususnya di Kepanjen dan sekitarnya juga akan bisa menikmati Bolu Bakar seperti masyarakat kota Malang yang membeli Bolu Bakar di Lantai II MOG ini.

Dengan pilihan berbagai menu topping seperti roombutter, Keju, coklat, Kacang, Strawberry dan kopi, Bolu Bakar ini hanya dijual dengan dua harga saja yakni Rp.25 ribu dan Rp.28 ribu.

Bolu Bakar ini sudah melayani pembelian dengan menggunakan kurir ataupun ojek online atau langsung datang ke lantai II MOG termasuk bagi masyarakat yang ingin bermitra dengan Bolu Bakar bisa datang ke sini, atau bisa menghubungi nomor saya di 082233275288 mumpung Bolu Bakar ini baru buka sejak akhir Oktober 2018 lalu,” pungkas perempuan ramah ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan