Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

8.101 Anggota Kopdit Kosayu Akan Ikuti RAT Minggu Besok

8.101 Anggota Kopdit Kosayu Akan Ikuti RAT Minggu Besok
RAT Kopdit Kosayu di tahun sebelumnya

Ada launching produk baru Kopdit Kosayu dalam bentuk pinjaman.

Kota Malang – Dengan melaunching produk baru dari Kopdit Kosayu berupa pinjaman untuk bisa sejahtera bersama, Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopdit Kosayu kota Malang akan digelar di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada hari Minggu (17/02) lusa.

Seperti halnya pelaksanaan Rapat anggota Tahunan (RAT) Kopdit Kosayu tahun-tahun sebelumnya, RAT pada tahun inipun akan diikuti ribuan peserta yang merupakan anggota Kopdit Kosayu Malang.

RAT Kopdit Kosayu pada hari Minggu (17/02) lusa diperkirakan diikuti setidaknya 8.101 anggota.

“Biasanya para anggota akan mengajak keluarga inti mereka seperti suami atau istrinya dan anak-anaknya, sehingga jumlah itu masih bisa bertambah lagi,” ujar Tonny, salah satu panitia RAT Kopdit Kosayu.

Acara RAT Kopdit Kosayu Malang rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sehingga peserta diminta sudah hadir sebelumnya mengingat ada sesi pengisian absensi mulai pukul 08.00 WIB.

“Ada penarikan ratusan doorprize di Tujuh sesi yang berbeda dengan doorprize super utama senilai Rp.8.500.000,-,” ungkap Tonny.

Tonny mengingatkan agar para anggota Kopdit Kosayu yang mengikuti RAT untuk membawa Kartu Anggota dan Buku Anggota dari Kopdit Kosayu yang memiliki slogan ‘Bersama KOSAYU kita BISA’ ini.

Selain pelaksanaan sidang Rapat Anggota Tahunan (RAT), juga digelar berbagai hiburan serta Pengukuhan Pengawas Kopdit Kosayu untuk periode 2019-2021.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, puluhan stand juga akan dibuka untuk mengisi acara bazar yang juga bisa diikuti atau dinikmati semua peserta RAT Kopdit Kosayu besok lusa,” pungkas pria ramah ini. (A.Y)

BACA JUGA :  OPPO Indonesia Kembali Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dhuafa
Tags: , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. Lina Katarina SupriastutiSabtu, 16 Februari 2019 at 8:22 amReply

    Semoga lancar dan Berkah. Amen

  2. RAT Kopdit Kosayu Dukung Perkembangan UMKM Para Anggotanya |Senin, 18 Februari 2019 at 3:17 amReply

    […] Baca Juga : 8.101 anggota akan ikut RAT Kopdit kosayu […]

Tinggalkan Balasan