MCW laporkan Hasil Temuan Ke Dinas Pendidikan dan DPRD Kota Malang

MCW laporkan Hasil Temuan Ke Dinas Pendidikan dan DPRD Kota Malang

ADADIMALANG – Terkait dengan laporan dan hasil temuan Malang Corruption Watch (MCW) selama membuka posko pengaduan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) kota Malang, MCW melaporkan hasil temuannya ke Dinas pendidikan kota Malang pada hari Kamis (30/6) pagi bersama beberapa masyarakat yang melapor.

Dari pertemuan yang dilaksanakan antara Dinas pendidikan dan MCW serta masyarakat tersebut, Dinas Pendidikan menjanjiakn akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa sekolah yang dilaporkan oleh masyarakat.

“Kami sekarang laporkan hasil laporan masyarakat dan temuan posko pengaduan ke Dinas Pendidikan kota Malang pagi ini, dan nanti akan kami laporkan juga ke DPRD kota Malang, ujar salah satu anggota MCW yaitu Buyung saat di Dinas Pendidikan kota Malang.

Harapan MCW dengan pelaporan temuan MCW tersebut, maka DInas Pendidikan, DPRD dan pihak terkait bisa mengambil tindakan agar masyarakat tidak menjadi korban.

Saat ditanya apakah tidak ada keinginan dari MCW untuk melaporkan ke polisi terkait permasalahan pungli dalam PPDB di kota Malang tersebut, Buyung menegaskan masih melihat bagaimana respon dari Dinas Pendidikan dan DPRD terlebih dahulu. (A.Y)

BACA JUGA :  PS PHK UB adakan FGD untuk membahas RPP tentang Akomodasi Yang Layak Bagi Penyandang Disabilitas

redaksi

One thought on “MCW laporkan Hasil Temuan Ke Dinas Pendidikan dan DPRD Kota Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *