Polresta Malang Kota Punya Wakapolresta Baru

Baca Juga

Plt. Walikota Malang tawari Teh Pucuk Harum Gelar Event Kuliner Skala Nasional di Kota Malang

Kota Malang – Bertempat di lapangan Rampal kota Malang, event festival kuliner ‘Pucuk Coolinary Festival’ dibuka secara resmi sekitar...

1,5 Bulan Ini Naga Menghidupi Ibunya Seorang Diri

Anak 8,5 tahun mengemis untuk hidupi ibunya yang patah tulang korban kecelakaan. ADADIMALANG - Tidak ada yang menyangka bahwa roda...

Organisasi Pemuda Internasional AIESEC lakukan Studi Budaya ke KBP

Mahasiswa Asing mendominasi kunjungan studI budaya AIESEC ke Kampung Budaya Polowijen. Kota Malang - Didominasi oleh mahasiswa asing, orgaanisasi Association...

ADADIMALANG – Bertempat di Polresta Malang Kota dilaksanakan Serah Terima Jabatan dari Kompol Ari Trestiawan kepada AKBP Setyo Koes Heriyanto sebagai Wakapolresta Malang Kota pagi hari tadi, Sabtu (18/01/2020).

Serah terima jabatan yang diikuti sekitar 150 undangan tersebut digelar di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota yang dihadiri Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata, Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto, Kapolsek di jajaran Polresta Malang Kota serta tamu undangan lainnya.

Proses sertijab dimulai sekitar pukul 09.35 WIB yang diisi dengan kegiatan pisah sambut dimana Kompol Ari Trestiawan dalam sambutannya menyampaikan sukacitanya telah menjadi keluarga besar Polresta Malang Kota dalam menjalani tugas sehari-hari.

“Kami merasa bangga bisa bergabung bersama keluarga besar Polresta Malang Kota.Terimakasih telah diberi kepercayaan selama menjadi Wakapolresta Malang Kota tentunya itu pelajaran berharga buat kami secara pribadi untuk menerapkan ilmu manajemen yang sangat luar biasa,” ungkap Kompol Ari Trestiawan.

Pada kesempatan itu pula Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata bersama Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto memberikan tali asih kepada mantan Wakapolresta Malang Kota Kompol Ari Trestiawan.

Ditemui di lokasi yang sama, Wakapolres Malang Kota yang baru AKBP Setyo Koes Heriyanto menyatakan dirinya merasa bersyukur dengan digelarnya serah terima jabatan Waka Polresta Malang Kota.

“Saya yakin ini satu satunya prosesi serah terima jabatan waka Polresta se-Jawatimur diacarakan seperti ini, saya sangat berkesan sekali ,” ungkap AKBP Setyo Koes Heriyanto.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata menyampaikan dirinya yakin dan percaya Kompol Ari Trestiawan akan bisa lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru sebagai Wakapolres Ngawi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Wakapolresta Malang Kota yang baru beserta istri menjadi bagian dari keluarga besar Polresta Malang Kota,” ungkap Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata.

Sementara itu, Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan ucapan selamat dan sukses ditempat dinas yang baru kepada Kompol Ari Trestiawan.

“Terimakasih juga atas kerjasama dan sinergitasnya dengan Kodim 0833 kota Malang yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ungkap Kasdim 0833 kota Malang.

Dalam kesempatan yang sama Kasdim 0833 juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakapolresta Malang Kota yang baru AKBP Setyo Koes Heriyanto dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas di Kota Malang dengan baik dan penuh prestasi. (A.Y)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

ITN Malang, Kampus Pertama Di Jawa Yang Membangun Proyek PLTS 500 KWp

ADADIMALANG - Rasanya tidak salah jika kampus Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang terpilih untuk menjadi kampus pertama di Pulau...

Moreno Soeprapto Dukung Penuh Program CSR PT Pertamina Di Kota Malang

Warga mendapat bantuan CSR dari Pertamina untuk renovasi Balai RW. ADADIMALANG – Renovasi Balai RW 7 kelurahan Bareng sudah cukup lama diharapkan. Program CSR (Corporate...

Staycation, Kuliner Hingga Menelusuri Perkebunan Kopi Saat Long Weekend Di Hotel Tugu Malang

Menikmati sajian kuliner Babah Nyonya hingga cita rasa Thailand dan Vietnam selama bulan Maret 2021 ini. ADADIMALANGG - Menyambut bulan Maret 2021 kali ini ada...

Mahasiswa UB Buat Biskuit Ulat Sebagai Solusi Stunting Anak

Meraih medali perak pada ajang AISEEF 2021. ADADIMALANG - Persoalan kekurangan gizi (stunting) yang masih banyak terjadi menjadi salah satu perhatian mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas...

Antisipasi Degradasi Lingkungan, BI Malang Kembangkan Klaster Padi Organik

Melatih Kelompok Petani menguasai teknologi ramah lingkungan. ADADIMALANG - Dengan tujuan untuk mengatasi degradasi lingkungan yang terus menurun akibat akumulasi limbah kimia, Kantor Perwakilan Bank...
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -