Dandim 0833 Kota Malang Dan Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 Berbagi Sembako

ADADIMALANG – Menyadari dampak yang dirasakan masyarakat akibat pandem virus Corona khususnya di kota Malang, Komandan Kodim 0833 Kota Malang bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 membagikan Sembako kepada  warga di wilayah Kota Malang hari ini, Jumat (22/05/2020).

Dalam himbauannya, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson berharap masyarakat agar selalu menjaga kesehatan masing-masing dan mengikuti himbauan dari pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker saat keluar dari rumah dan hindari kerumunan massa. Namun jika tidak ada keperluan yang benar-benar penting lebih baik tinggal di rumah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona/Covid-19,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Kegiatan pembagian sembako disalurkan ke Pengurus  Masjid A. Yani Klojen Kota Malang, Panti Pijat Nuansa Fajar Tuna Netra, beberapa warga masyarakat di jalan Hamid Rusdi Timur, Perum Skodam Blimbing, Panti Asuhan Darul Jundi Blimbing, warga kelurahan Sukaharjo lojen, Posko  Lumbung Pangan Kampung (LPK) Kampung tangguh Narubuk Sukun.

Usai kegiatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833, Dalia Tommy Anderson menyampaikan aksi sosial membagikan sembako dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Di tengah kondisi yang sulit yakni pandemi covid-19 seperti sekarang ini, tentunya akan sangat berarti walaupun hanya paket sembako,” ungkap Dalia Tommy Anderson. (A.Y)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini