Doakan Pandemi Segera USai, Polresta Malang Kota Menggelar Giat Mengheningkan Cipta Di 13 Tempat

Mengheningkan Cipta Di Sekitar Pos Polisi UB

Berdoa bersama agar pandemi Covid-19 dapat segera selesai.

ADADIMALANG – Dalam rangka memberikan dukungan agar pandemi dapat segera selesai dan empati kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadi korban akibat Virus Corona (Covid-19), 13 titik di kota Malang melakukan kegiatan Mengheningkan Cipta pagi tadi.

“Kegiatan mengheningkan cipta tadi dimulai pukul 10.07 WIB di beberapa titik di kota Malang seperti Batas Kota Karanglo, batas Kota Landungsari, batas Kota Kacuk, batas Kota Gadang, Pos Polisi Klenteng, Pos Polisi Jembatan Universitas Brawijaya, Pos Polisi Kasin, Pos Polisi Bandung, Pos Polisi Hotel Trio 2, Pos Polisi Kaliurang, Kantor Samsat Malang, Kantor Satpas dan Kantor BPKB Polresta Malang Kota,” ungkap Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Yoppi Anggi Khrisna, S.Kom., S.I.K., M.H.

Melalui kegiatan mengheningkan cipta tersebut diharapkan semua masyarakat dapat turut serta berdoa bersama untuk Indonesia agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan kondisinya dapat normal kembali.

Kegiatan mengheningkan cipta di 13 titik kota Malang ini dipandu oleh masing-masing petugas yang ada di setiap titik dan diikuti warga masyarakat yang sedang melintas di sekitar lokasi kegiatan mengheningkan cipta tersebut.

“Ingatlah bahwa Covid-19 hingga saat ini masih belum hilang, jadi jika ingin pandemi segera berakhir kita harus bersama-sama memutuskan rantai penularan Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” ungkap Kasat Lantas Polresta Malang Kota. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini