Nikmati Momen Lebaran 1443 H Dengan Cultural Experience Di Hotel Tugu Malang

Home | Berita | Nikmati Momen Lebaran 1443 H Dengan Cultural Experience Di Hotel Tugu Malang
Nikmati Momen Lebaran 1443 H Dengan Cultural Experience Di Hotel Tugu Malang

Tawarkan berbagai menu Ketupat dan juga berbagai varian menu olahan domba.

ADADIMALANG – Setelah dua tahun lamanya tradisi mudik atau pulang kampung tidak dapat dilakukan karena pandemi Covid-19, momen pulang ke tempat asal akhirnya diperbolehkan di momen Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) 1443 Hijriah kali ini.

Setumpuk kerinduan membuncah ingin segera kembali ke tempat menghabiskan masa kecil bersama orang-orang tercinta dirasakan para pemudik membuat momen Lebaran kali ini terasa jauh lebih istimewa.

Menyadari spesialnya pengalaman pulang kampung (mudik) kali ini, membuat Hotel Tugu Malang yang dikenal dengan salah satu Hotel Terbaik di dunia ini juga menawarkan sesuatu yang spesial untuk momen istimewa lebaran kali ini.

“Kami menawarkan pengalaman budaya (cultural experience) dari Hotel Tugu Malang sebagai salah satu hotel butik mewah yang dikunjungi para Presiden Indonesia, tokoh politik dan hiburan dengan berbagai koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya. Kami tawarkan pengalaman menginap eksklusif dengan menikmati benda-benda seni yang bernilai tinggi dan bersantap nikmat bersama keluarga di dua restaurant yang berada di peringkat satu Tripadvisor, hingga pilihan paket hantaran Idul Fitri nan spesial untuk menjalin tali silaturahmi dengan orang-orang terkasih,” ungkap Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario.

Dalam paket menginap Lebaran Holiday di Hotel Tugu Malang tersebut akan memanjakan para tamu yang datang menginap dengan keramah-tamahan khas Indonesia yang dibalut layanan serta fasilitas standar bintang 5 mulai dari sarapan Idul Fitri nan mewah, jamuan kue-kue tradisional afternoon tea, Private Antique Collection Tour, hingga makan malam untuk berdua atau bersama keluarga dengan menu ‘The Flavour Journey of Ketupat Lebaran‘ di Melati Restaurant sebagai sajian paling istimewa.

“Paket experience bermalam ini berlaku mulai tanggal 27 April hingga 10 Mei 2022 ya,” ujar pria yang akrab disapa Rio ini.

Menemani bersantap di hari Idul Fitri pada tanggal 1 hingga 30 Mei 2022, Melati Restaurant menghadirkan The Flavour Journey of Ketupat Lebaran mengingat momen Idul Fitri selalu identik dengan sajian Ketupat sehingga sudah menjadi menu yang wajib dihidangkan pada saat Lebaran.

Berbagai macam ketupat kembali dihadirkan selama musim lebaran ini mulai Ketupat Gulai Iga Kambing Muda, Ketupat Nyonya Lakk-sa Seafood, Ketupat Massaman Lamb Curry, kemudian Ketupat Green Curry Chicken dan tentunya tidak lupa menu ketupat khas kota Blitar yaitu Ketupat Sumpil Blitar.

Selain menu ‘Ketupat Celebration’, menu ‘Lamb Celebration’ yang selalu menjadi menu incaran selama Idul Fitri di Melati Restaurant kembali dimunculkan.

“Menu-menu favorit yang kembali disuguhkan diantaranya ada Kambing Panggang Suku Bedouin, Kambing Guling Bang Jamil, Lamb With Roasted Eggplant Wrap, serta menu andalan selama Ramadhan seperti Middle Eastern Style Grilled Chicken Kebabs, Persian Tamarind – Stuffed Fish dan Eastern Spinach Spanakopita. Menu ini dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat, dan kolega baik dine-in di Melati restaurant atau delivery ke rumah sehingga tidak perlu repot masak di hari Idul Fitri,” ujar Rio.

Ikut menyemarakkan Idul Fitri yang jatuh pada hari Senin, SaigonSan Restaurant juga siap untuk melayani dine in para tamu untuk dapat menikmati sajian Modern Cuisine Of Vietnam, Thai dan Cambodia dengan suasana Indochina yang khas seperti bersantap di Royal Angkor yang terinspirasi dari kemegahan candi Angkor Wat serta keunikan area dengan artmosfer pasar malam di negara–negara Indochina.

“Sebagai tradisi Idul Fitri pula, rasanya tidak lengkap apabila berkunjung ke rumah saudara tanpa membawa buah tangan sehingga UND Corner menyediakan pilihan hantaran lebaran dihias cantik yang sangat cocok untuk dikirim ke keluarga, teman dan kerabat tersayang untuk berbagi kebahagiaan menyambut Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah ini. Hantaran cantik berupa rangkaian beberapa kue kering, madu Kawisari, serta kopi Kawisari. Kemudian tersedia juga kue manis yang sangat populer di Timur Tengah yaitu Arabic Honey Cake dengan toping madu, caramel, lalu ditaburi kacang almond yang gurih,” tukas Rio.

Tentang Hotel Tugu Malang

Hotel Tugu Malang ini terletak tepat di jantung Kota Malang yang membutuhkan waktu hanya lima menit saja dari Stasiun Kereta Api Kota Baru Kota Malang.

Hotel Tugu Malang merupakan Hotel Bintang Lima pemenang penghargaan ‘Certificate of Excellence’ selama delapan tahun berturut-turut dengan berbagai koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis.

Menawarkan 49 kamar, 2 restoran serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romantisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 atau melalui aplikasi Whatsapp di +62 813-3491-9097 atau dapat langsung melalui Direct Message ke akun Instagram @hoteltugu_malang, @melatirestaurant_tugu, @saigon_san dan juga @undcorner_tugu. (A.Y)

Leave a Reply