4 Tim Terbaik ASC Mendapat Bonus Dari Ketua STIE Malangkuçeçwara

Baca Juga

Apresiasi Ketua STIE Malangkuçeçwara kepada empat tim yang lolos Final dan Semi Final ASC.

ADADIMALANG – Tingginya animo siswa SMA ataupun SMK di wilayah Jawa Timur untuk mengikuti kompetisi futsal ABM Student Cup (ASC) 2022 mendapatkan apresiasi dari Ketua STIE Malangkuçeçwara, Drs Bunyamin, MM., Ph.D.

Meskipun Ketua STIE Malangkuçeçwara tersebut tidak dapat hadir secara langsung, namun pria yang akrab disapa Benny ini terus memantau pelaksanaan ASC dari Australia.

Ajang kompetisi futsal ABM Student Cup (ASC) 2022 yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola STIE Malangkuçeçwara tersebut menyediakan empat piala bagi tiga tim terbaik dan satu orang pencetak gol terbanyak (top score).

“Kami sebagai panitia saja juga sangat terkejut melihat animo para pendaftar, karena di tahun sebelumnya paling banyak hanya 20 tim saja yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi ABM Student Cup,” ujar Ketua Panitia ABM Student Cup 2022, Dikky Nur Faizal.

Perlu diketahui, kompetisi futsal yang menjadi ajang tahunan UKM Sepak Bola STIE Malangkuçeçwara kali ini menerima lebih dari 50 tim pendaftar dan hanya diterima 32 tim saja dari wilayah Jawa Timur.

Sementara itu Ketua UKM Sepak Bola STIE Malangkuçeçwara, Rizaldo Akbar R. Berharap agar animo siswa SMA ataupun SMK di Jawa Timur akan tetap tinggi jika STIE Malangkuçeçwara kembali menggelar ABM Student Cup di tahun mendatang.

Dalam sambutannya saat upacara penutupan ASC 2022, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Malangkuçeçwara, Dr. Drs. Kadarusman, Ak., MM., CA, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mengikuti dan menyukseskan ABM Student Cup tahun 2022 ini.

Bahkan sebagai wujud apresiasi atas animo dan sportifitas para peserta ABM Student Cup 2022, STIE Malangkuçeçwara, Bunyamin melalui Kadarusman menyampaikan memberikan bonus tambahan bagi empat tim yang lolos ke babak semi final dan final ASC 2022 kali ini.

“Jadi sebagai apresiasi atas animo dan spirtifitas serta prestasi yang diraih, Ketua STIE Malangkuçeçwara memberikan bonus hadiah di luar hadiah yang telah dipersiapkan oleh panitia. Jadi untuk empat tim teratas mendapatkan tambahn hadiah masing-masing 10 bola futsal,” ungkap Kadarusman yang langsung disambut gembira tim peserta ASC.

Empat tim yang akan mendapatkan tambahan hadiah 10 bola tersebut antara lain SMAN 7 Kota Malang sebagai Juara I, MAN 1 Kota Malang sebagai Juara 2 dan SMAN 1 Sumberpucung sebagai Juara 3 serta SMAN 1 Turen. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Seribu ARMY Dipastikan Akan Meramaikan ARMY Festival Day 2022

Dilaksanakan di Malang Night Paradise dengan berbagai hiburan bernuansa Korea bagi para pecinta band KPop BTS. ADADIMALANG - 12 hari...

Polinema Gelar Tes SBMPN Mulai Hari Ini

Menggunakan metode CBT, disiapkan puluhan pengawas dan helpdesk selama pelaksanaan ujian. ADADIMALANG - Sebagai kampus Politeknik Negeri yang memiliki peminat terbanyak di Indonesia, Politeknik Negeri...

Program Bambang Irianto Dinilai Tepat Untuk Menangani Bonus Demografi

Hanya terjadi sekali saja sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. ADADIMALANG - Bonus Demografi sudah cukup lama didengung-dengungkan akan terjadi pada bangsa Indonesia. Bonus Demografi tersebut...

Tanggapi Aduan Penjualan Satwa Tidak Sehat, Tim Pemkot Malang Turun Ke Splendid

Beri himbauan dan edukasi pedagang, termasuk mendata kondisi satwa yang ada di Splendid. ADADIMALANG - Adanya temuan warga yang diadukan melalui saluran media sosial yang...

UMKM Kampoeng Kajoetangan Belajar Editing Video Di Kampus ABM

Kelanjutan pendampingan UMKM oleh Tim Pengabdian Kepada Masyarakat STIE Malangkuçeçwara. ADADIMALANG - Sebagai wujud komitmen dari tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) STIE Malangkuçeçwara (ABM) Malang...

Berita Terkait