Pengalaman Libur Sekolah Anak Bersama Hotel Tugu Malang

Baca Juga

Disediakan berbagai pilihan aktivitas yang dapat menjadi kegiatan anak-anak selama berlibur sekolah dan menginap di Hotel Tugu Malang.

ADADIMALANG – Hotel Tugu Malang kembali menghadirkan keceriaan melalui paket spesial School Holiday at Hotel Tugu Malang untuk memanjakan para tamu yang ingin merasakan sensasi staycation seru bersama keluarga. Paket spesial ini diluncurkan seiring dengan masa liburan sekolah yang telah tiba.

Pengalaman menginap tersebut membawa sejumlah keuntungan yang sangat menarik, terutama bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama buah hati tercinta. Tamu dapat menikmati sarapan mewah setiap hari untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak berusia di bawah 12 tahun, menikmati afternoon tea dengan sajian kue-kue tradisional di Tugu Tea House.

Sementara yang paling istimewa adalah potongan 10 persen apabila consume di Melati Restaurant atau di SaigonSan Restaurant – Modern Cuisine of Vietnam, Thai, and Cambodia.

“Tamu dapat merasakan beragam hidangan–hidangan otentik istimewa dengan area open space dari dua restoran yang menempati peringkat teratas di platform Trip Advisor ini,” ungkap Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario Saputro.

Tak hanya experience menginap yang istimewa, menghabiskan liburan bersama juga menjadi waktu yang tepat untuk sejenak melepas anak dari gadget dan melakukan kegiatan bermanfaat sekaligus menggali banyak pengalaman bagi seorang anak.

Rio lebih lanjut menjelaskan jika para tamu mendapatkan beberapa pilihan complimentary activity yang dapat dipilih seperti Private Antique Collection Tour dimana tamu dengan ditemani oleh guide bisa explore Hotel Tugu Malang yang terkenal dengan koleksi benda-benda yang ada hubungannya dengan sejarah, seni, budaya yang kadang-kadang sudah terlupakan.

Sementara bagi tamu yang ingin melatih motorik dan imajinasi buah hati dalam seni melipat handuk menjadi bentuk hewan yang lucu, dapat mengambil kegiatan Animal Towel Folding Class. Kemudian ada juga kegiatan membuat keramik dari proses pemilihan tanah liat, pembentukan, pemanggangan, hingga tahap finishing dengan melukis keramik, kegiatan ini dapat dinikmati melalui Ceramic Making Class yang berlaku untuk satu orang dewasa dan satu anak-anak.

“Kami juga menyediakan ‘free extra bed for kids’ bagi tamu yang membawa anak-anak selama masa menginap. Semua pengalaman spesial ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 Juni hingga 14 Juli 2022. Jadikan momen liburan sekolah ini sebagai momen untuk berkumpul dan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga di Hotel Tugu Malang,” tukas Rio. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Seribu ARMY Dipastikan Akan Meramaikan ARMY Festival Day 2022

Dilaksanakan di Malang Night Paradise dengan berbagai hiburan bernuansa Korea bagi para pecinta band KPop BTS. ADADIMALANG - 12 hari...

Polinema Gelar Tes SBMPN Mulai Hari Ini

Menggunakan metode CBT, disiapkan puluhan pengawas dan helpdesk selama pelaksanaan ujian. ADADIMALANG - Sebagai kampus Politeknik Negeri yang memiliki peminat terbanyak di Indonesia, Politeknik Negeri...

Program Bambang Irianto Dinilai Tepat Untuk Menangani Bonus Demografi

Hanya terjadi sekali saja sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. ADADIMALANG - Bonus Demografi sudah cukup lama didengung-dengungkan akan terjadi pada bangsa Indonesia. Bonus Demografi tersebut...

Tanggapi Aduan Penjualan Satwa Tidak Sehat, Tim Pemkot Malang Turun Ke Splendid

Beri himbauan dan edukasi pedagang, termasuk mendata kondisi satwa yang ada di Splendid. ADADIMALANG - Adanya temuan warga yang diadukan melalui saluran media sosial yang...

UMKM Kampoeng Kajoetangan Belajar Editing Video Di Kampus ABM

Kelanjutan pendampingan UMKM oleh Tim Pengabdian Kepada Masyarakat STIE Malangkuçeçwara. ADADIMALANG - Sebagai wujud komitmen dari tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) STIE Malangkuçeçwara (ABM) Malang...

Berita Terkait