Masakan Rumahan Menjadi Andalan éL Hotel Malang Untuk Menu Berbuka Puasa

Home | Berita | Masakan Rumahan Menjadi Andalan éL Hotel Malang Untuk Menu Berbuka Puasa
Masakan Rumahan Menjadi Andalan  éL Hotel Malang Untuk Menu Berbuka Puasa

ADADIMALANG – Bertajuk ‘Iftar Delight‘, éL Hotel Malang menawarkan berbagai menu menarik untuk dijadikan pilihan berbuka puasa.

Sales Executive Hotel éL Hotel Malang, Exa Dahlan menjelaskan éL Hotel Malang sengaja memilih menu masakan rumahan khususnya yang jarang ada yang menjual untuk ditawarkan menjadi menu berbuka bagi para tamu éL Hotel Malang.

“Memang makanan-makanan rumahan itu aksen atau kesannya ‘old’ ya, namun justru ngangeni sehingga kami hadirkan untuk berbuka puasa di sini. Jadi menu-menunya bukan yang banyak dijual, tetapi yang sudah jarang orang memasaknya,” ungkap Exa.

Kotokan Ikan Asin, Sup Oyong, Sambel Goreng Krecek, Pepes Dori Sambel Ijo, dan berbagai menu nusantara yang jarang ditemui di berbagai tempat akan dihadirkan di éL Hotel Malang selama bulan Ramadhan 1444 Hijirah ini.

“Kita lebih memilih untuk masakan rumahan dan nusantara, setiap hari menu-menunya akan berbeda dimana setiap hari ada lebih dari 20 menu yang dapat dipilih dan dinikmati para tamu kita,” ungkap Exa.

Berbagai menu masakan rumahan dengan tema nusantara dapat dipilih untuk menjadi menu berbuka puasa di El Hotel Grande Malang (Foto : Agus Yuwono / AdaDiMalang.com)
Berbagai menu masakan rumahan dengan tema nusantara dapat dipilih untuk menjadi menu berbuka puasa di éL Hotel Malang (Foto : Agus Yuwono / AdaDiMalang.com)

Hanya dengan Rp.55 ribu saja, para tamu éL Hotel Malang ini sudah dapat menikmati berbagai menu yang disajikan, mengingat promo paket berbuka puasa tersebut mengambil konsep ‘All You Can Eat’.

“Lokasi kita ini memiliki kapasitas hingga 250 orang dimana para tamu dapat menikmati pula view dan suasana yang asri selama berbuka puasa. Untuk pembelian 15 paket berbuka puasa akan kita berikan 1 free sehingga bisa dipergunakan untuk 16 orang,” ungkap perempuan ramah ini.

https://youtu.be/rH5cSwEnGik

Ditemui di lokasi yang sama saat berbuka puasa, Linda salah satu pelanggan yang hadir mengaku sangat menikmati berbagai menu nusantara yang memiliki cita rasa masakan rumahan yang jarang ditemukan.

“Rasanya sudah lama sekali saya tidak pernah makan Kotokan Ikan Asin dan beberapa menu masakan rumahan yang dulu sering saya nikmati di rumah. Karena ada menu-menu rumahan ini saya jadi ingin mencoba berbuka puasa di sini,” ujar Linda.

Sebelum mengakhiri wawancara, Exa juga menyampaikan selama bulan Ramadhan kali ini éL Hotel Malang juga menawarkan promo menginap yang biasanya seharga Rp.450 ribu kali ini ditawarkan hanya seharga Rp.325 saja.

“Jadi dengan Rp.325 ribu saja sudah dapat menginap di room standart kita sudah termasuk breakfast. Promo menginap ini berlaku mulai tanggal 22 Maret hingga tanggal 19 April 2023. Selain itu para tamu juga dapat early check inn atau check inn lebih awal yakni mulai pukul 09.00 WIB dari waktu biasanya pada pukul 14.00 WIB. Jadi bisa lebih panjang 5 jam stay di hotel kami,” pungkas Exa Dahlan. (A.Y)

Leave a Reply