Mulai Sabtu Besok, Wahana Salju Warna Pink Sudah Dapat Dinikmati Di Malang Night Paradise Hawai Group Malang

Wahana permainan salju kembali dihadirkan Hawai Group Malang di momen libur sekolah kali ini.

ADADIMALANG – Menyadari perannya sebagai salah satu destinasi wisata pilihan di wilayah Malang Raya, Hawai Group yang memiliki berbagai wahana wisata ini terus melakukan inovasi agar para pengunjungnya dapat merasa semakin senang dan puas setelah berkunjung.

Dan inovasi baru Hawa Group Malang ini kembali diluncurkan dalam rangka menyambut masa liburan sekolah, dimana pengalaman seru bermain salju bersama keluarga akan kembali dihadirkan.

Wahana salju selama ini selalu dihadirkan oleh Hawai Group Malang yang kini telah menjadi icon bagi tempat wisata yang ada di dekat exit tol Karanglo ini.

“Jadi wahana permainan salju ini dikemas dalam Wahana Permainan dengan tajuk FROZEN NIGHT, dimana di dalam wahana tersebut para pengunjung khususnya anak-anak dapat bermain salju disertai permainan-permainan seru yang ada di dalamnya seperti seluncuran salju dan lain sebagainya,” ungkap Direktur Utama Hawai Group Malang, Bambang Judo Utomo.

Selain bermain salju, para pengunjung juga dapat menikmati sajian pertunjukan drama dari talent Malang Night Paradise (MNP) dengan tema cerita film ‘Frozen’.

Wahana bermain Frozen Night ini akan dimulai tanggal tanggal 24 Juni 2023 hingga 02 Juli 2023 yang dapat dinikmati dengan tiket reguler seharga Rp.90 ribu untuk setiap orangnya.

“Dengan membeli tiket reguler ini maka pengunjung sudah dapat menikmati Wahana Gratis seperti Mini Pendulum, Sweet Dancing, Taman Lampion, Taman Dino, Flying Car, Corousel, Fun Clown, Ice Skating, Dino Swing dan bermain salju dalam FROZEN NIGHT selama 20 menit,” ujar Bambang.

Perlu diketahui, di dalam Malang Night Paradise tersebut juga ada wahana-wahana berbayar yang tidak kalah serunya seperti Magic Journey, Paradise of Light, Adventure Land
dan Bumper Car.

“Jangan khawatir nanti para pengunjung boleh berfoto dengan para pemeran drama film Frozen yang akan menjadi momen tak terlupakan saat berkunjung ke Malang Night Paradise,” ungkap pria berkumis ini.

Berbeda dengan wahana salju yang disediakan sebelumnya, di wahana Frozen Night kali ini para pengunjung juga akan menikmati salju dengan warna pink yang telah disediakan di lokasi. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini