Hari Perdana Dibuka, Frozen Night Diserbu Pengunjung

Para pengunjung Frozen Night di Malang NIght Paradise dapat menikmati wahana salju yang berwarna pink (Foto : Agus Yuwono)
Para pengunjung Frozen Night di Malang NIght Paradise dapat menikmati wahana salju yang berwarna pink (Foto : Agus Yuwono)

Pengunjung rela antre untuk dapat bermain salju sembari berinteraksi bersama para pemeran show Frozen.

ADADIMALANG.COM | KABUPATEN MALANG – Hari perdana dioperasionalkannya wahana Frozen Night di Malang Night Paradise (MNP) Hawai Group Malang dipenuhi pengunjung yang rela antre hingga berjam-jam hany untuk dapat bermain salju dan menyaksikan show dari Frozen malam ini, Sabtu (24/06/2023).

Dari pantauan di lokasi, tingginya animo masyarakat untuk dapat menikmati permainan salju yang telah menjadi icon Hawai Group ini membuat jumlah antrean menjadi cukup panjang mengingat kuota bermain diberikan selama 20 menit saja. Meski demikian, pengunjung tetap enjoy karena mereka dapat menikmati wahana yang lain di Malang Night Paradise sembari menunggu nomor antrean mereka dipanggil.

“Ya gakpapa mas karena memang banyak yang ingin bermain di Frozen Night jadi ya harus bergantian dan antre. Dan kita antre kan bisa bermain wahana yang lain di MNP ini,” ungkap Linda, pengunjung dari Kota Malang yang sengaja datang untuk mengunjungi Frozen Night.

Animo masyarakat yang tinggi untuk menikmati wahana Frozen Night di hari pertama tersebut juga dibenarkan oleh Marketing Event&Coorporate Hawai Group Malang, Rendy Rusbi Prasetya yang menyampaikan pelaksanaan pembukaan pertama Frozen Night tersebut bertepatan dengan hari Sabtu atau akhir pekan yang juga sudah masuk di momen libur sekolah.

“Kami sengaja buka kembali wahana salju dimana kali ini mengambil tema Frozen Night yang dilaksanakan di Malang NIght Paradise sehingga hanya dilaksanakan di waktu malam hari,” ujar Rendy.

Menurut pria ramah ini, Frozen Night akan menghadirkan dua kali pertunjukan (show) Frozen yakni di pukul 19.00 WIB dan 21.00 WIB.

“Sedikit berbeda dengan pertunjukan Frozen di tahun sebelumnya, di Frozen Night ini para pemeran show Frozen ini tidak tampil di panggung seperti dulu melainkan langsung di wahana salju bersama anak-anak yang tengah bermain salju,” ujar Rendy.

para pemeran Frozen tampil secara langsung di wahana salju sehingga dapat berinteraksi langsung dengan anak-anak yang tengah bermain salju (Foto : Agus Yuwono)
para pemeran Frozen tampil secara langsung di wahana salju sehingga dapat berinteraksi langsung dengan anak-anak yang tengah bermain salju (Foto : Agus Yuwono)

Dengan perubahan konsep seperti itu, membuat pengunjung khususnya anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan Elsa, Anna, Olaf, Swamp dan juga Christof.

“Bisa dilihat juga tadi pengunjung atau anak-anak juga turut menari dan menirukan gerakan para pemeran sehingga dapat memberikan kesan yang mendalam di anak-anak,” pungkas Rendy.

Pengunjung yang akan menikmati Frozen Night sebelum masuk ke dalam wahana salju akan diminta berganti sepatu yang telah disediakan setelah sebelumnya menukarkan tiket dengan nomor antrean yang akan dipanggil oleh petugas.

“Kebetulan tadi sampai sini agak terlambat sehingga harus antre lumayan panjang karena banyak pengunjung di hari pertama ini. Tapi kami pergunakan untuk makan malam di foodcourt MNP karena tadi emang belum sempat makan malam. Lumayan juga pilihannya banyak ya di sini,” ungkap Eva dari Balikpapan yang datang bersama keluarga untuk berlibur ke Malang.

Wahana lain di MNP turut ramai pengunjung

Keberadaan wahana Frozen Night diakui atau tidak membuat kunjungan di salah satu wahana Hawai Group yang buka malam hari yakni Malang Night Paradise (MNP) turut terdongkrak. Selain dilaksanakan di hari Sabtu atau akhir pekan, wahana bermain salju memang selalu digemari oleh anak-anak dan jarang ditemukan ada di wilayah Malang Raya ini.

Mengingat tingkat kunjungan ke Frozen Night cukup tinggi yang menyebabkan terjadinya antrean yang panjang, membawa dampak ke wahana di MNP yang lainnya. Beberapa wahana yang ada di Malang Night Paradise juga nampak ramai pengunjung malam ini.

“Daripada menunggu di sana hanya diam, mending bermain wahana di sini. Apalagi tiket saya kan terusan jadi bisa bermain wahana apa saja,” ujar Agung Sandi dari Pasuruan saat ditemui di wahana Paradise Light.

Agung tidak sendiri, beberapa keluarga yang datang bersama anak-anak juga nampak menikmati wahana di MNP sembari menunggu nomor antrean mereka dipanggil di wahana Frozen Night.

Wahana Magic Journey yang selama ini juga selalu menjadi favorit pengunjung untuk berkeliling ke beberapa wilayah di dunia dengan menggunakan perahu ini juga nampak semakin panjang antrean pengunjungnya.

“Biasanya kami hanya sampai pukul 23.00 WIB kalau hari Sabtu, tapi jika masih ada antrean maka akan kami layani hingga antrean pengunjung sudah habis,” jelas salah satu petugas di Magic Journey.

Momen liburan sekolah kali ini nampaknya benar-benar dimanfaatkan Hawai Group untuk dapat menggaet pengunjung sebanyak mungkin dengan menyediakan banyak acara dan wahana barunya.

Hawai Group merupakan salah satu destinasi wisata di Malang Raya yang dikenal dengan permainan Kolam Tsunami yang ada di Hawai Waterpark tersebut juga memiliki wahana-wahana menarik lainnya yang sangat disayangkan untuk tidak dicoba.

Beberapa wahana lainnya yang dimiliki Hawai Group ini antara lain Malang Smart Arena yang berisi berbagai permainan dan edukasi anak-anak dan juga Museum Ganesya yang berisi banyak peninggalan leluhur yang sarat sejarah dan edukasi bagi keluarga selain Malang Night Paradise dan juga Hawai Waterpark yang penuh dengan wahana air di dalamnya. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini