Ini Komentar Peserta Yang Baru Pertama Kali Ikut KulineRun Tong Tong Night Market

ADADIMALANG.COM | Kota Malang – Dalam pelaksanaan Tong Tong Night Market yang digelar oleh The Shalimar Boutique Hotel Malang, digelar pula kegiatan olahraga lari yang diberi nama KulineRun.

Kegiatan lari yang digelar panitia Tong Tong Night Market tersebut diikuti berbagai komunitas lari dan juga masyarakat yang memiliki hobi lari, dimana start dan finishnya berada di The Shalimar Boutique Hotel. Di pelaksanaan Tong Tong Night Market ke-7 kali ini, KulineRun diikuti 200 orang peserta dimana banyak yang terpaksa ditolak karena keterbatasan kuota peserta.

Uniknya konsep KulineRun tersebut membuat setiap tahun semakin banyak orang yang ingin mengikutinya, termasuk dari luar kota Malang.

Emeraldo, salah satu peserta KulineRun yang baru pertama kali ikut mengaku kegiatan KulineRun memiliki konsep yang bagus karena ada hal-hal yang tidak ditemui di even lari lainnya.

“Bagus konsepnya, karena di sini ada banyak kuliner, hiburan dan juga tenant-tenant yang dapat menghibur peserta lari setelah melakukan kegiatan running. Kalau bisa rutenya ditambah dong agak panjang,” ungkap pria yang akrab disapa Aldo ini.

Ditemui di lokasi yang sama yakni Helen Donna yang datang bersama teman-temannya yang pecinta olahraga lari juga mengaku baru pertama kali mengikuti KulineRun karena tertarik dengan konsep kegiatannya.

“Menurut saya pas banget nih panjang rutenya bagi kami dan yang kedua adalah vibe-nya asyik banget pas sore-sore gitu, jadi pemandangannya bagus,” ungkap Helen.

Usai lari, nampak Helen Donna dan kawan-kawannya asyik menikmati suasana dan kegiatan Tong Tong Night Market di hari terakhir kali ini, Minggu (30/07/2023). (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini