Perkenalkan Kembali Rooftop SaigonSan, Hotel Tugu Malang Gelar Mini Fashion Show Bareng Reza Wu Atelier

Home | Berita | Perkenalkan Kembali Rooftop SaigonSan, Hotel Tugu Malang Gelar Mini Fashion Show Bareng Reza Wu Atelier
Perkenalkan Kembali Rooftop SaigonSan, Hotel Tugu Malang Gelar Mini Fashion Show Bareng Reza Wu Atelier

ADADIMALANG.COM | Kota Malang – Mengambil tema ‘Prom Teens Afternoon Tea’, Rooftop Saigon San Reza Wu Atelier dan Hotel Tugu Malang menggelar Mini Fashion Show di SaigonSan Garden Cafe&Rooftop yang kembali diperkenalkan ke masyarakat untuk menjadi pilihan menghabiskan waktu di Kota Malang.

Reza Wu yang merupakan desainer muda berbakat asal Malang ini tetap konsisten dengan evening wear dan wedding menggelar Evening Wear Fashion & Gossip yang diadakan secara private sore hari tadi, Sabtu (18/11/2023).

“Ada sembilan desain yang akan ditampilkan oleh para peragawati remaja asal Malang dimana harapan saya dengan adanya kegiatan mini fashion show ini akan kembali mengakrabkan atau menjalin silahturahmi berbagai komunitas yang hadir di sini sore ini. Tema ini saya rasa sangat cocok dengan venue Hotel Tugu Malang karena sangat mendukung ambience fashion show kali ini,” ungkap Reza Wu.

Pelaksanaan mini fashion show tersebut ternyata menarik minat berbagai perwakilan komunitas yang langsung hadir di lokasi, seperti desainer, model ataupun peragawati dan juga kalangan entertaint kota Malang.

SaigonSan Garden Café & Rooftop by Kawisari est. 1870 yang merupakan area outdoor eksklusif yang berlatarbelakang pesona budaya Indochina yang kaya, diverse, tapi tetap otentik sangat cocok sebagai tempat untuk santai bersama kerabat serta melepas penat sembari menyesap segelas cocktail nikmat dengan pemandangan matahari terbenam.

“Memberi support kepada pelaku ekonomi kreatif seperti Reza Wu, tentu menjadi hal yang sangat sesuai dengan misi Hotel Tugu Malang yaitu selain mengangkat sejarah Indonesia yang terlupakan tapi juga mendukung potensi-potensi muda Indonesia, khusunya Kota Malang, agar tidak henti mencetak karya yang gemilang”, ujar Ika Dewi Sarasvati selaku Sales and Marketing Manager Hotel Tugu Malang.

Menurut Saras, SaigonSan Garden Café & Rooftop by Kawisari est. 1870 masih menerapkan konsep yang sama yakni roof toop sebagai tempat ngopi atau tempat minum coctail ataupun moctail sembari menghabiskan waktu atau menikmati quality time bersama keluarga ataupun kolega.

“SaigonSan Garden Café & Rooftop ini sebenarnya sudah beroperasi sebelum pandemi kemudian harus tutup karena pandemi nah sekarang kita reopening dan kita bikin suasananya lebih ringan dan lebih santai, jadi siapapun yang mau ke sini segala macam umur juga bisa dengan harga yang sangat affordable,” ujar Saras.

Suasana SaigonSan Garden Café & Rooftop by Kawisari est. 1870 saat sunset sembari menikmati view kota Malang (Foto : Istimewa)
Suasana SaigonSan Garden Café & Rooftop by Kawisari est. 1870 saat sunset sembari menikmati view kota Malang (Foto : Istimewa)

Menikmati Sunset sembari menikmati pemandangan Gunung Arjuno atau view kota Malang dan view Sahara Garden SaigonSan menjadi pilihan para pengunjung saat berada di Rooftop SaigonSan.

“Jika ingin menggelar acara kecil-kecilan atau yang bersifat intimmate dapat memanfaatkan lokasi di sini bahkan kelas Yoga juga dapat dilaksanakan di sini dengan kapasitas kita maksimal di 40 orang. Acaranya intim tapi tetap hangat ya,” ujar Saras.

https://youtu.be/XQsrKRNNsmo

Salah satu pengunjung acara mini fashion Hotel tugu dan Reza Wu yakni drg Febriana dari Klinik MOS Dental Care mengaku sangat menikmati acara mini fashion show yang digelar sore hari tadi.

“Acaranya keren banget, keren banget. Terimakasih untuk Reza Wu yang udah undang kami dari Klinik MOS Dental Care, dan sukses ya untuk Sinta yang maju di ajang Miss Mega Bintang Jawa Timur ini keren banget,” ungkap Febriana.

Menanggapi lokasi pelaksanaan acara, Febriana memuji lokasi Rooftop SaigonSan yang dinilai keren dan cocok untuk komunitas yang mau mengadakan pertemuan atau acara kecil-kecilan.

Perlu diketahui, selain menghadirkan sembilan peragawati remaja untuk menampilkan desain buatannya, Reza Wu juga menghadirkan Shinta Indah Permata Sari sebagai bintang tamu mini fashion show tersebut.

“Shinta Indah Permata Sari ini merupakan finalis di ajang Miss Mega Bintang Jawa Timur yang spesial dihadirkan di sini sore hari ini,” ungkap Reza Wu.

Usai berlenggak lenggok di lokasi acara, Shinta menyampaikan dirinya mengharapkan dukungan untuknya agar dapat terus meraih impian dan cita-cita yang diharapkan.

“Saya mewakili Malang dan kali ini masuk dalam ajang Miss Mega Bintang Jawa Timur, mohon doa dan dukungannya ya untuk Shinta,” tukas Shinta Indah Permata Sari. (A.Y)

Leave a Reply