Resmi Terbentuk Malam Ini, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kota Malang Akan Langsung Tancap Gas

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran untuk Kota Malang resmi terbentuk malam ini (Foto : Agus Yuwono)
Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran untuk Kota Malang resmi terbentuk malam ini (Foto : Agus Yuwono)

Usung Delapan Program Unggulan, 17 Nawa Cita dan hadirkan Pasangan Prabowo Gibran ke Kota Malang. 

ADADIMALANG.COM | Kota Malang – Dalam rangka memenangkan pasang Prabowo Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran untuk Kota Malang secara resmi terbentuk malam ini, Kamis (23/11/2023).

TKD Kota Malang Prabowo Gibran ini resmi terbentuk setelah dilaksanakan konsolidasi dengan sembilan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju di Rumah Juang Prabowo Gibran di jalan Idjen Kota Malang.

“Jadi TKD Kota Malang sudah resmi terbentuk malam ini dimana semua partai pengusung Prabowo Gibran untuk di Kota Malang ini telah sepakat dan siap memenangkan Prabowo Gibran satu putaran saja. Saya yakin soliditas dari sembilan partai ini akan mampu memenangkan Prabowo Gibran lebih baik dari hasil pilpres yang sebelumnya,” jelas Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Malang, Moreno Soeprapto usai rapat konsolidasi.

Usai pembentukan TKD kota Malang, Moreno menegaskan pihaknya akan melakukan beberapa langkah konkrit untuk memenangkan Prabowo Gibran dengan terus mensosialisasikan Koalisi Idonesia Maju yang mengusung delapan program unggulan dan 17 nawacita.

“Selain terus terjun ke masyarakat, kita juga akan berusaha menghadirkan pasangan Prabowo Gibran untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitas Prabowo Gibran. Melihat hasil Pilpres sebelumnya di kota Malang untuk pak Prabowo maka kita berharap partisipasi masyarakat akan jauh lebih baik dalam Pemilu 2024 mendatang,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang ini.

Ditanya berapa target perolehan suara bagi Prabowo Gibran di Kota Malang ini, Moreno menegaskan berdasarkan hasil survey yang baru diterimanya hari ini diketahui pasangan Prabowo Gibran memperoleh dukungan sebesar 40 persen dibandingkan pasangan capres lain yang disebutkan memperoleh dukungan di angka 20 persen saja.

“Perolehan di kota Malang seharusnya mengikuti survey tersebut ya di atas 40 persen dengan mengharapkan peningkatan tingkat partisipasi masyarakat di Pemilu 2024 mendatang, termasuk hasil kerja teman-teman partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju dimana komposisi caleg-calegnya saya lihat petarung semua. Yang penting hasil survey tadi tidak membuat kita terlena tetapi justru memicu dan memacu kita semakin keras dalam berjuang memenangkan Prabowo Gibran di Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Moreno Soeprapto.

Selain menempatkan Moreno Soeprapto sebagai Ketua TKD Prabowo Gibran untuk Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko selaku Ketua DPD Golkar kota Malang didudukkan di posisi Sekretaris TKD. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini