Humas UB Nyatakan Belum Ketahui Identitas Perempuan Yang Jatuh Dari Lantai XII FILKOM

Proses Evakuasi jenazah yang jatuh dari lantai 12 FILKOM UB pagi tadi (Foto : Agus Yuwono)
Proses Evakuasi jenazah yang jatuh dari lantai 12 FILKOM UB pagi tadi (Foto : Agus Yuwono)

Belum berani pastikan apakah yang meninggal adalah mahasiswa UB atau bukan.

ADADIMALANG.COM | Kampus Malang – Meskipun kejadian jatuhnya perempuan muda dari lantai XII gedung F Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) berada di Universitas Brawijaya (UB), namun pihak UB menyatakan masih belum dapat memastikan perempuan yang meninggal tersebut mahasiswa UB atau bukan.

Hal tersebut disampaikan Zulfaidah Penata Gama, S.Si., MSi., PhD., selaku Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya siang hari tadi, Kamis (14/12/2023).

“Jadi hingga saat ini kami memang belum memiliki data banyak terkait kejadian tersebut, dimana saat ini tengah didalami oleh pihak Kepolisian sehingga kami tidak mau mencampurinya,” ungkap Zulfaidah Penata Gama.

Ditanya terkait status perempuan yang diketemukan meninggal dunia di lantai empat gedung F DILKOM UB tersebut apakah mahasiswa UB atau bukan, Zulfaidah mengaku belum dapat memastikannya dan menjanjikannya akan melakukan penelusuran lebih lanjut terkait dengan identitas perempuan yang ditemukan meninggal tersebut.

“Memang ditemukan ada seseorang yang ada di bawah (lantai empat) FILKOM UB, tapi kami belum bisa memberikan informasi siapa atau bagaimana kronologisnya. Tapi kalau dilihat dari foto yang banyak beredar itu adalah perempuan,” jelasnya.

Zulfaidah menegaskan pihaknya juga menunggu informasi hasil penelusuran pihak kepolisian agar data yang dihasilkan memang benar.

“Biar clear dan pasti maka kami tunggu data dari kepolisian sehingga informasi yang disampaikan juga benar adanya, kita tidak menambah dan mengurangi,” jelasnya.

“Kami juga belum lihat CCTV, tapi insyaallah ada (CCTV),” pungkas Zulfaidah Penata Gama. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini