Perdana Diundang Peringatan HUT Ke-110 Kota Malang, Bambang Irianto Sampaikan Harapannya

Pembina Lingkungan Tingkat Nasional asal kota Malang, Ir. H. Bambang Irianto saat mendampingi tim Kampung Semar yang merupakan binaannya menerima hadiah sebagai Juara 2 Lomba Urban farming Tingkat Kota Malang tahun 2024 (Foto : Agus Yuwono)
Pembina Lingkungan Tingkat Nasional asal kota Malang, Ir. H. Bambang Irianto saat mendampingi tim Kampung Semar yang merupakan binaannya menerima hadiah sebagai Juara 2 Lomba Urban farming Tingkat Kota Malang tahun 2024 (Foto : Agus Yuwono)

ADADIMALANG.COM | Kota Malang – Di momen Peringatan Hari Jadi ke-110 Kota Malang pada hari ini (01/04), disambut dengan harapan yang disampaikan oleh Pembina Lingkungan Nasional asal Kota Malang, Ir. H. Bambang Irianto.

Pria yang mendapatkan prestasi di tingkat internasional dengan gerakan menabung air (water banking movement) ini mengaku hadir di Balaikota Malang hari ini setelah dirinya mendapat undangan dari Pemerintah Kota Malang untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-110 kota Malang pagi tadi.

“Ini pertamakalinya saya mendapat undangan dari Pemerintah Kota Malang untuk menghadiri Hari Jadi atau HUT Kota Malang dan saya memiliki harapan juga pada peringatan hari jadi Kota Malang yang tentunya penting bagi warga kota Malang itu sendiri,” ungkap Bambang Irianto yang juga dikenal sebagai inisiator Kampung Glintung Go Green (3G) Kota Malang.

“Yang pertama saya ucapkan Selamat Dirgahayu ke-110 kota Malang dengan slogan Berselaras Menuju Malang Sebagai Kota Berkelas dimana dalam peringatan kali ini ada yang berbeda bagi saya yang diundang hadir langsung untuk turut serta dalam upacara peringatannya di Balaikota Malang hari ini,” ujar Bambang Irianto.

Menurutnya,  warga Kota Malang selama ini banyak yang telah memiliki prestasi baik tingkat lokal Kota Malang, regional Jawa Timur, nasional bahkan internasional sehingga saya sarankan dalam acara HUT atau peringatan hari jadi kota Malang seperti ini warga Kota Malang yang berprestasi dapat diundang.

“Dengan diundang untuk menghadiri peringatan Hari Jadi kota Malang secara langsung seperti ini akan mampu memberikan spirit atau semangat bagi warga yang lain termasuk warga di kampung untuk tergugah semangatnya agar dapat berprestasi pula. Bukan materi yang kita cari, karena inilah cara membangun jiwa warga Kota Malang. Salam Satu Jiwa Arema,” pungkas Bambang Irianto. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini