dr Ragilda Rachma Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke DPD Nasdem Kota Malang

Home | Berita | dr Ragilda Rachma Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke DPD Nasdem Kota Malang
dr Ragilda Rachma Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke DPD Nasdem Kota Malang

ADADIMALANG.COM | Kota Malang – DPD Partai Nasdem Kota Malang menjadi partai ketiga yang dipilih oleh dr Ragilda Rachma, S.Ked untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang.

Ditemani tim dan pendukungnya, kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang ini hadir di kantor DPD Nasdem Kota Malang sekitar pukul 15.00 WIB yang disambut langsung oleh sekretaris DPD Nasdem Kota Malang, Tri Agus Budi.

Sebagai pembuka pertemuan, dr Ragilda menyatakan kedatangan dirinya di kantor DPD Nasdem Kota Malang sore hari tadi untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah dilengkapi dengan berkas persyaratan yang harus dipenuhi.

“Jadi saya datang kali ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang partai Nasdem Kota Malang, semoga mendapat dukungan untuk memperoleh rekom dari Partai Nasdem Kota Malang,” ungkap dr Ragilda.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang, dr Ragilda Rachma, S.Ked menandatangani berkas pendaftaran yang akan diserahkan ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Malang sore tadi (Foto : Agus Yuwono)
Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang, dr Ragilda Rachma, S.Ked menandatangani berkas pendaftaran yang akan diserahkan ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Malang sore tadi (Foto : Agus Yuwono)

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPD Nasdem Kota Malang Tri Agus Budi menyampaikan pihaknya menerima formulir pendaftaran yang diserahkan oleh dr Ragilda Rachma.

“Tentunya harus tetap memenuhi persyaratan administrasi terlebih dahulu yang kemudian akan kita pelajari dan kita teruskan ke DPW Nasdem Jawa Timur hingga ke DPP. Nantinya masalah rekom kami serahkan kepada DPP Partai Nasdem yang akan memberikan rekom berdasarkan survey yang dilakukan terlebih dahulu kepada masyarakat secara langsung,” ujar pria yang akrab disapa Budi ini.

https://youtu.be/BX8Kdpat6Ro

dr Ragilda Rachma menurut Budi merupakan pendaftar ke delapan yang telah mendaftar ke Partai Nasdem Kota Malang.

“Kalau dari Nasdem sih tidak melihat apakah yang bersangkutan mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota ataupun Bakal Calon Wakil Wali Kota, karena nanti yang menentukan adalah DPP apakah yang diberi rekom tersebut layak sebagai Bakal Calon Wali Kota atau Bakal Calon Wakil Wali Kota yang akan didukung Nasdem Kota Malang,” ujar Budi.

Menurut Budi, kehadiran dr Ragilda Rachma mendaftar ke Partai Nasdem merupakan sebuah kehormatan dan semangat baru karena ada perempuan profesional di bidang kesehatan yang juga generasi muda mau mendaftarkan diri sebagai kandidat kepala daerah ke Partai Nasdem. (A.Y)