Persada Hospital Resmikan Gedung Barunya Esok Hari

Kota Malang – Dalam rangka pemberian layanan yang optimal dan menyeluruh, Persada Hospital esok hari (08/03) akan meresmikan gedung baru non paviliun untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan warga secara menyeluruh sebagai Rumah Sakit Umum Swasta Tipe B yang ada di kota Malang.

Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2018 lalu, Persada Hospital sudah melayani peserta JKN-KIS yang akan mendapatkan pelayanan kesehatan dari 57 dokter spesialis dan sub spesialis yang akan terlayani dalam 16 ruangan untuk pemberian layanan pasien JKN-KIS tersebut.

“21 spesialis dan sub spesialis yang akan melayani pasien JKN-KIS ini antara lain Klinik Nyeri, Anak, Bedah Anak, Bedah Plastik, edah Saraf, Bedah Thoraks, Bedah Umum, Bedah Dgestive, Gigi, Jantung, Kulit dan Kelamin serta beberapa spesialis yang lain,” ujar Kepala Humas Persada Hospital, Sylvia Kitty Simanungkalit.

Dalam rangka pemberian layanan kesehatan yang menyeluruh (holistik), Persada Hospital sudah membangun satu gedung baru yakni Gedung B Persada Hospital yang akan diresmikan siang hari besok (09/03).

“Hal ini sesuai dengan komitmen Persada Hospital untuk melaksanakan misi dan mewujudkan visi Persada Hospital yakni ‘Menuju Rumah Sakit Berstandar Internasional’ dengan senantiasa menguapayakan pemberian layanan yang efektif dan efisien melalui peningkatan mutu sesuai dengan standar yang berlaku dan selalu memperhatikan harapan konsumen (pasien),” ujar Kitty, Kamis (08/03).

Meskipun baru diresmikan esok hari, namun gedung baru Persada Hospital tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang terbaru yang diharapkan akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan pasien dalam mendapatkan layanan kesehatan dari Persada Hospital yang sudah beroperasional di kota Malang sejak empat tahun yang lalu ini.

“Persada Hospital ini memiliki beberapa produk unggulan seperti Orthopaedic Clinic, Neuro Surgical Clinic, Bedah Plastik (Plastic Surgery), Sports&Wellness Center, Klinik Nyeri dan masih banyak lainnya,” ujar Kitty sembari mendampingi awak media mengunjungi gedung baru Persada Hospital ini. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini