Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Rektor ITN perkenalkan 33 orang pakar untuk tingkatkan pengabdian masyarakat

Rektor ITN perkenalkan 33 orang pakar untuk tingkatkan pengabdian masyarakat

Kota Malang – Bertempat di kampus I Institut Teknologi Nasional (ITN) kota Malang, Rektor ITN Malang Lalu Mulyadi mengundang para awak media untuk melakukan dialog hari ini, Sabtu (28/05).

“Salah satu tujuan kami mengundang para pakar dan awak media ini adalah untuk memperkenalkan para pakar yang dimiliki oleh ITN yang mungkin selama ini belum dikenal,” ujar Rektor ITN Lalu Mulyadi.

Dengan memperkenalkan para pakar yang sudah bergelar Doktor tersebut, maka akan sangat dimungkinkan akan adanya kerjasama yang bisa dilakukan baik dengan media ataupun pihak-ihak lain.

“Sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka ITN Malang ini ingin meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dengan mengoptimalkan kemampuan yang dmiliki oleh para pakar kami ini. Bisa saja pakar ITN dilibatkan oleh Pemerintah Daerah atau siapapun untuk mengatasi permasalahan kemacetan, banjir atau yang permasalahan masyarakat yang lainnya,” ujar Lalu Mulyadi yang menetapkan 33 orang pakar tersebut melalui SK Rektor.

Pengabdian masyarakat yang diharapkan bisa semakin ditingkatkan oleh ITN tersebut bisa dilakukan oleh para dosen yang merupakan pakar di bidangnya tersebut dengan melakukan kerjasama baik berupa edukasi ataupun kegiatan bersama masyarakat atau instansi lain.

“Kami sangat terbuka dengan tawaran kerjasama bersama masyarakat ataupun institusi lain dengan kemampuan para pakar kami seperti bidang teknik kimia, teknik sipil, teknik industr, transportasi ataupun bidang-bidang yang lainnya,” ungkap Lalu Mulyadi.

Dalam pertemuan tersebut juga diberikan informasi kepada para pakar yang dimiliki ITN Malang tersebut agar bisa lebih terbuka dengan awak media yang seringkali membutuhkan pendapat dan penilaian para pakar ITN untuk dijadikan materi pemberitaan sesuai topik yang sedang hangat dibahas di masyarakat.

“Dengan memberikan informasi kepada awak media tersebut, sama saja anda sudah turut serta mengangkat nama ITN Malang melalui komentar anda yang menjadi bahan pemberitaan. Saya ingin kampus ITN Malang ini lebih terbuka dan lebih dikenal oleh masyarakat baik lokal, nasional ataupun internasional bahwa kami (ITN) memiliki pakar-pakar yang kemampuannya sudah diakui,” pungkas Rektor ITN Malang, Lalu Mulyadi. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan