Ribuan Pendukungnya Jokowi Penuhi GOR Ken Arok Kota Malang Sambut Calon Presidennya

Home | Berita | Politik | Ribuan Pendukungnya Jokowi Penuhi GOR Ken Arok Kota Malang Sambut Calon Presidennya
Ribuan Pendukungnya Jokowi Penuhi GOR Ken Arok Kota Malang Sambut Calon Presidennya

Tekankan pemimpin berpengalaman dan waspada hoax.

Kota Malang – Memasuki masa kampanye kali ini, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengajak warga kota Malang untuk bersatu padu memilih pemimpin yang telah memiliki pengalaman memimpin.

“Indonesia ini adalah Negara besar, masak mau diserahkan kepada orang yang belum memiliki pengalaman memimpin. Makanya pilih pemimpin yang berpengalaman,” ujar Jokowi di Gor Ken Arok kota Malang, Senin (25/03).

Di hadapan ribuan massa pendukungnya yang memenuhi GOR Ken Arok berkapasitas lebih dari Lima ribu itu, Jokowi menyampaikan dirinya belajar hingga dua tahun saat menjadi Walikota Solo.

Jokowi menegaskan pengalaman didapatkan dengan berbagai cara dan kisah yang tidak semuanya mudah, tetapi berbekal kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya tersebut mampu mengantarkan dirinya hingga memimpin Indonesia sebagai Presiden saat ini.

“Semua harus waspada dan hati-hati, mengingat dalam waktu tiga minggu ke depan akan banyak berita bohong (hoaks) yang akan beredar di kalangan masyarakat yang sengaja dsebar oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab,” ujar Jokowi mengingatkan.

“Arek Malang jangan mau terpedaya hoaks dan harus ikut melawan hoaks yang bisa berdampak pada perpecahan masyarakat,” ujar Jokowi.

Malang menjadi wilayah yang dikunjungi Jokowi karena Malang dinilai penting karena menjadi barometer nasional untuk music, pariwisata, pendidikan dan kuliner.

Dengan berbagai pembangunan infrastruktur yang telah dibangun kurang lebih selama hamper lima tahun memimpin, akan ada dampak infrastruktur  yang dibangun kepada berbagai segmen seperti pariwisata, pendidikan dan unggulan lain yang ada di Malang.

Usai menemui pendukungnya di GOR Ken Arok kota Malang, Jokowi menyempatkan diri menikmati kopi di Pujasera Trunojoyo, kota Malang yang juga langsung menyedot perhatian warga masyarakat Malang yang sedang berada di lokasi tersebut. (A.Y)

Leave a Reply