Korem 083 Baladhika Jaya Menggelar Komsos bersama FKPPI Dan KBT

Guna menciptakan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara.

Kota Malang – Dengan tujuan meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, KOREM 083 Baladhika Jaya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) hari ini, Senin (29/04).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan di Aula Untung Suropati Makorem 083 Baladhika Jaya kali ini diikuti oleh Keuarga Besar TNI (KBT) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasiter Mayor Inf Anton, Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menyampaikan bahwa melalui pembinaan keluarga besar TNI diharapkan bisa mewujudkan rasa cinta tanah air, wawasan Kebangsaan dan kesadaran bela Negara serta Kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI.

“Terkait dengan pemilu, saya harapkan jangan muncul permusuhan hanya karena perbedaan pilihan politik. Siapapun yang terpilih itu adalah pilihan rakyat mari kita dukung bersama-sama,“ ujar Danrem 083 Baladhika Jaya.

FKPPI menurut Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo adalah bagian dari keluarga TNI sehingga perlu membangun diri menjadi generasi yang berkualitas, berbobot serta berkarya untuk bangsa dan negara.

”FKPPI apabila ada kesulitan atau permasalahan mohon disampaikan ke kita untuk bisa dipecahkan semua persoalan yang terjadi. Bangsa Indonesia ada bangsa yang memiliki toleransi yang tinggi maka dari itu segala persoalan harus kita selesaikan dengan semangat menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi,“ pungkas Danrem 083 Baladhika Jaya dalam sambutannya. (A.Y).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini