Gandeng Fit-O, Amazing Malang Gelar Soccer Challenge

Amazing Malang Soccer Challenge

Diikuti dua pemain Arema Dendy Santoso dan Jhon AlFarizi.

ADADIMALANG – Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, namun ide dan kreatifitas terus dikembangkan dan berhasil diwujudkan sebagai upaya pemulihan ekonomi di Malang Raya.

Menggandeng Fit-O, produsen suplemen imun booster (peningkat daya tahan tubuh) yang dibutuhkan terutama di masa pandemi seperti saat ini, Amazing Malang menggelar even hybrid yang dijamin seru dan keren yakni Fit-O Shootout Challenge.

Project Officer Fit-O Shootout Challenge dari Amazing Malang yakni Hadi Utomo menyampaikan bahwa kecintaan masyarakat Malang Raya terhadap olahraga sepakbola sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan berkibarnya nama Arema sebagai salah satu klub sepakbola besar di Indonesia merupakan salah satu wujud konkret kecintaan masyarakat Malang Raya akan permainan si kulit bundar ini.

“Jadi dalam Fit-O Shootout challenge ini nanti peserta akan ditantang untuk menendang bola ke sasaran target yang telah ditentukan dimana even ini akan melibatkan dua pemain Arema kebanggaan arek Malang yang keduanya juga membela timnas Indonesia yaitu striker Arema Dendy Santoso dan bek Arema Jhon AlFarizi,” ungkap Hadi Utomo.

Hadi menjelaskan bahwa penentuan dua pemain Arema tersebut memakan waktu hampir seminggu lamanya melalui voting netizen Malang Raya dan diketahui hasilnya adalah dua nama Dendy Santoso dan Jhon AlFarizi untuk ikut serta dalam challenge tersebut.

“Ini adalah even kami setelah sukses menggelar even virtual run Amazing Malang Run bulan lalu, kami ingin memberikan hiburan kembali untuk warga Malang di bulan Ramadhan ini,” ungkap pria ramah ini.

Hadi menegaskan, dengan pelaksanaan even Fit-O Shootout challenge tersebut dapat menjadi hiburan bagi warga yang tidak boleh mudik karena masih dalam kondisi pandemi.

“Kita gelorakan kembali Malang sebagai kota bola Indonesia dengan membuat even seru bernama Amazing Malang Soccer Challenge bersama dengan beberapa sponsor dan juga media partner seperti AdaDiMalang dan Tugu Malang yang merupakan media online  di Malang Raya yang memiliki kesamaan visi dengan Amazing Malang,” ungkap Hadi Utomo.

Fit-O sebagai sponsor utama acara Shootout Challenge akan memberikan hadiah total senilai Rp.10 juta bagi pemain yang memenangkan challenge yang akan ditayangkan secara live di Amazing Malang TV on Youtube pada tanggal 9 Mei 2021 mulai pukul 15.00.

“Buat kamu para suporter ayo segera ikutan challenge ini dengan menebak score pertandingan tersebut melalui soccer.amazingmalang.id dan bisa mendapat berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah,”pungkas Hadi Utomo.

Sementara itu, Komisaris Media Online AdaDiMalang.com, Agus Yuwono menyampaikan AdaDiMalang sebagai media ingin berpartisipasi dalam segala upaya untuk memulihkan kondisi perekonomian Malang Raya secara khusus dan Indonesia secara umum yang terdampak pandemi covid-19.

“Kita akan support dan bersinergi dengan semua pihak yang ingin menjadikan kondisi Malang menjadi lebih baik lagi ke depannya dan bermanfaat bagi masyarakatnya, termasuk even Amazing Malang bareng Fit-O ini,” ungkap Komisaris AdaDiMalang yang namanya juga sama dengan salah satu nama pemain bola nasional ini. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini