Wali Kota Sutiaji : Semoga Slogan Dari Malang Untuk Indonesia Tidak Menjadi Slogan Kosong

Pemberian Anugerah Humas Indonesia, termasuk kepada Pemerintah Kota Malang dan Diskominfo Kota Malang
Pemberian Anugerah Humas Indonesia, termasuk kepada Pemerintah Kota Malang dan Diskominfo Kota Malang

Pemerintah Kota Malang meraih 5 penghargaan dan Juara Platinum Pemda terbanyak peraih juara Anugerah Humas Indonesia.

ADADIMALANG – Mengapresiasi kinerja Humas dan PPID di berbagai instansi atau badan publik, Humas Indonesia menggelar kegiatan Anugerah Humas Indonesia (AHI) tahun 2022 di Kota Malang.

“Peran Humas dan PPID di berbagai badan publik sangatlah strategis khususnya dengan kemampuan melakukan komunikasi publik yang relevan dan berdaya guna bagi masyarakat. Semua humas dan pejabat informasi merupakan para juara tidak hanya sebagai juara semata melainkan memiliki peran yang sangat strategis. Rawatlah Humas dan PPID anda, karena dengan keberadaan mereka maka instansi anda akan dapat melambung sangat tinggi,” ungkap Founder and CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan.

Menutup sambutannya, Asmono Wikan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada Kota Malang dengan segala keramahtamahan yang didukung untuk menjadi parameter kehumasan nasional.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang, Drs H. Sutiaji menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta kegiatan AHI 2022 di Kota Malang yang berasal dari berbagai institusi di seluruh Indonesia.

“Pertama kami sampaikan terima kasih atas kedatangan para insan yang sangat berpotensi dan berpengaruh di dunianya masing-masing. Dan kami sampaikan bahwa Komitmen dari pemerintah kota Malang insyaAllah saat ini sedang dikuatkan bersama-sama adalah bagaimana membangun komunitas-komunitas yang ada di Kota Malang untuk menjadi satu kesatuan bersama-sama membangun Kota Malang ini,” ungkap Wali Kota Sutiaji.

Wali Kota Sutiaji mengapresiasi pelaksanaan Anugerah Humas Indonesia tahun 2022 ini ditempatkan di Kota Malang, dengan harapan ke depan Kota Malang dapat memberikan kontribusi lebih kepada perkembangan Indonesia.

Dalam malam penganugerahan yang dilaksanakan di Hotel Atria Kota Malang malam ini (28/10/2022), Kota Malang meraih lima penghargaan pemenang yaitu Pemenang Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022 untuk Wali Kota Sutiaji, Pemenang Institusi Terpopuler di Media Digital tahun 2022 untuk Pemerintah Kota Malang. Sementara Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang meraih tiga penghargaan untuk kategori Media Internal Sub-Kategori E-Magazine BALAIKOTA NEWS, Edisi 1 April 2022, kategori Media Internal Sub-Kategori Video Profile dan kategori Kanal Digital Sub-Kategori Media Sosial Instagram.

Wali Kota Malang, Drs H. Sutiaji menerima penghargaan dari AHI sebagai Pemenang Pemimpin Terpopuler Di Media Digital 2022 (Foto : AdaDiMalang.com/Agus Yuwono)
Wali Kota Malang, Drs H. Sutiaji menerima penghargaan dari AHI sebagai Pemenang Pemimpin Terpopuler Di Media Digital 2022 (Foto : AdaDiMalang.com/Agus Yuwono)

Atas lima prestasi yang diraih tersebut, Pemerintah Kota Malang juga menerima penghargaan sebagai Juara Platinum untuk kategori Pemerintah Daerah yang paling banyak mendapatkan penghargaan.

Penghargaan kepada Pemerintah Kota Malang dan Wali Kota Malang diberikan Asmono Wikan yang diterima langsung oleh Wali Kota Sutiaji dalam malam penganugerahan malam ini, Jumat (28/10/2022). Sementara penghargaan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang dan Juara Platinum di terima oleh Kepala Diskominfo Kota Malang, M. Nur Widianto, S.Sos.

“Sehingga slogan ‘Dari Malang untuk Indonesia’ itu semoga tidak menjadi slogan kosong dan dapat menjadi kenyataan, aamiin,” pungkas Wali Kota Malang, Drs H. Sutiaji. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini