Suasana Dan Pelaksanaan Tong Tong Night Market 2023, Dijanjikan Jauh Berbeda Dengan Tahun-Tahun Sebelumnya

Managing Director The Shalimar Boutique Hotel, Lily Jessica Tjokrosetio saat ditemui di Taman Tjerme Kota Malang
Managing Director The Shalimar Boutique Hotel, Lily Jessica Tjokrosetio saat ditemui di Taman Tjerme Kota Malang

Memanfaatkan Taman Tjerme yang selesai direnovasi dengan CSR The Shalimar Boutique Hotel.

ADADIMALANG.COM | Kota Malang – Dijadwalkan akan dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 28 Juli 2023 mendatang, Tong Tong Night Market yang digelar oleh The Shalimar Boutique Hotel Malang dipastikan akan digelar dengan konsep dan suasana yang berbeda dengan pelaksanaannya di tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Managing Director The Shalimar Boutique Hotel, Lily Jessica Tjokrosetio saat ditemui wartawan AdaDiMalang.com di sekitaran hotel siang ini, Rabu (26/07/2023).

Menurut Lily, salah satu yang paling berbeda dengan pelaksanaan Tong Tong Night Market sebelumnya, lokasi pelaksanaan even tersebut akan jauh lebih luas dengan memanfaatkan Taman Tjerme yang telah selesai direnovasi oleh The Shalimar Boutique Hotel.

“Jadi kalau kemarin itu hanya menggunakan jalan yang ada di depan hotel, nah sekarang diperluas dengan menggunakan areal Taman Tjerme yang telah kita renovasi sebagai wujud komitmen kita untuk menjaga heritage di kawasan tersebut,” ungkap Lily.

Dengan menggunakan Taman Tjerme sebagai lokasi pelaksanaannya, dipastikan para pihak yang terlibat seperti UMKM ataupun tenant yang lain akan jauh lebih banyak.

“Kita juga menggunakan areal taman Tjerme untuk lokasi duduk para pengunjung yang nanti akan kita sediakan fasilitas tempat duduknya. Selain itu hiburan yang digelar di Tong Tong Night Market ini selalu berbeda setiap hariny, sehingga kalaupun datang setiap hari tidak akan bosan karena ada sesuatu yang baru di sini,” ujar perempuan ramah ini.

Perlu diketahui, taman Tjerme telah mengalami proses renovasi dengan menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari The Shalimar Boutique Hotel dimana selain mempertahankan ikon Gramaphone besar di tengah taman, saat ini terpajang dua mobil antik buatan Eropa berbeda merek yang dapat disaksikan para pengunjung taman termasuk saat pelaksanaan Tong Tong Night Market 2023 ini.

Pada pelaksanaan di tahun 2022 lalu saat kondisi masih ditetapkan berstatus pandemi Covid-19, even Tong Tong Night Market ke-6 tersebut mampu mengundang pengunjung lebih dari 3.600 orang yang diharapkan tahun ini akan melebihi angka tersebut.

“Doakan saja ya semoga pengunjung Tong Tong Night Market ke-7 tahun 2023 ini akan jauh lebih banyak dibandingkan tahun lalu, mengingat saat ini juga telah endemi dan mulai terjadi kebangkitan di berbagai bidang termasuk pariwisata dan even-even seperti ini,” pungkas Lily Jessica Tjokrosetio.

Sementara itu Wali Kota Malang, Drs H. Sutiaji memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Tong Tong Night Market tersebut.

“Jangan lupa catat tanggalnya ya tanggal 28 Juli 2023 besok lusa, hadiri dan ramaikan. Kita nostalgia bersama-sama di Tong Tong Night Market The Shalimar Boutique Hotel Malang,” ujar Wali Kota Sutiaji.(A.Y)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini