Yamaha Perkenalkan MIO S ke masyarakat Malang Raya

Kota Malang – Setelah mendapatkan berbagai masukan dari konsumen serta berdasarkan survey yang telah dibuatnya, pabrikan motor Yamaha kembali meluncurkan Generasi terbaru dari Mio yaitu Mio S yang dinyatakan hadir dengan fitur dan banyak kelebihan dibandingkan Mio generasi sebelumnya.

Perkenalan Mio S kepada masyarakat melalui awak media tersebut dilaksanakan di Resto Ria Djenaka di jalan Bandung kota Malang hari ini, Minggu (25/11) dengan membawa langsung produk terbaru Yamaha yakni Mio S yang tersedia dalam beberapa varian warna dalam acara press conference launching Mio S kali ini.

Branch Manager PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) area Malang, Doni Setiawan menjelaskan bahwa untuk produk Yamaha seri Mio S kali ini dihadirkan dengan tampilan yang lebih modern, lebih irit, lebih canggih dan lebih stylish untuk menjawab keinginan para pencinta motor Yamaha.

“Bulan lalu  PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan motor terbaru Mio S Tubeless dengan Ban Lebar 125cc dan sistem Blue Core dengan menjadikan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador Mio S Smart & Sophisticated tersebut yang tersedia dalam empat pilihan warna yang modern yaitu Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black,” ungkap Doni.

Ditemui di lokasi yang sama, Koordintor AMD PT YIMM, K. Faris menjelaskan  bahwa dengan konsep Smart and Sophisticated tersebut lahir dari suara konsumen dan kebutuhan konsumen terkait dengan desain yang lebih elegan, banyak penambahan fitur baru dan lebih Irit.

“Fitur Mio S ini lebih ramping daripada Mio yang sebelumnya. Lampunya sudah menggunaka LED dan ada lampu hazard,  kemudian ruang untuk kaki lebih luas karena ada pemangkasan di wing bagian depan, serta ada fitur answer call back yang akan memberitahu keberadaan motor dengan mengeluarkan bunyi alarm dan kedipan lampu setelah remotenya ditekan serta banyak lagi fitun barunya,” ungkap Faris.

Perlu diketahui, Mio S yang menggunakan teknologi bluecore ini diakui oleh Faris lebih irit hingga 50% jika dibandingkan dengan konsumsi bbm motor sejenis yang menggunakan karburator.

“Untuk membuktikan bahwa Yamaha Mio S ini lebih irit  dan efisien, maka hari ini sengaja kami bawa alat baru untuk melakukan tes irit BBM, dimana untuk kondisi tarikan nomral atau konsisten, bbm sejumlah satu liter pada tangki Mio S masih mampu menempuh jarak 50-60 kilometer perjam,” ujar Faris sebelum melakukan uji coba secara langsung.

Mio S Smart & Sophisticated  dipasarkan dengan harga on the road (CTR) Malang Rp.17 juta dan sudah menggunakan teknologi bluecore dimana PT. Roda Sakti Surya Megah memberikan program ‘Beli Mio Tanpa Tolak’ karena masyarakat yang ingin membeli bisa mendapatkan Mio S secara kredit dengan uang muka hanya Rp.1,2 juta dan angsuran sebanyak Rp.600 ribu setiap bulannya.

Untuk menghilangkan stigma purna jual Yamaha itu murah, selama setahun diberikan garansi pembelian dan purna jual yang akan memberikan harga di atas harga yang berlaku di pasaran apabila konsumen mampu menunjukkan sertifikat Mio S yang tentunya ada syarat dan ketentuannya. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini